Serba-Serbi Orgasme Pada Wanita

1 1125
Situs Judi Online Terpercaya
Orgasme pada wanita memang tidak mudah didapat. Perlu pengertian dari suami saat bercinta sehingga sensasi orgasme bisa didapat.  Wanita rata-rata mengalami orgasme selama 13 sampai 15 detik. Dan dibutuhkan sekitar 20 menit bagi wanita untuk mencapai klimaks saat bercinta. Ini dia penjelasan lengkapnya, soal serba-serbi orgasme pada wanita.
1. Lama orgasme pada wanita
Rata-rata wanita mengalami orgasme selama 13-51 detik. Bila ingin orgasme lebih lama, cobalah senam Kegel. Senam ini bisa meningkatkan kekuatan dan durasi orgasme.
“Cukup melenturkan dan lemaskan otot vagina Anda, seperti saat Anda mencoba menahan saat buang air kecil,” ujar Emily Dubberley, penulis buku ‘Brief Encounters: The Women’s Guide to Casual Sex’, seperti dikutip dari Savvy Miss.
2. Berapa jumlah wanita yang memalsukan orgasme?
Sebanyak 50 persen wanita di dunia mengaku pernah memalsukan orgasme. Saat orgasme, tubuh dan ekspresi wanita biasanya lebih stabil dibandingkan pria. Wanita cenderung lebih bisa mengatur bagaimana harus bersikap saat dirinya mencapai atau tidak merasakan orgasme. Biasanya, mereka memalsukan orgasme untuk menjaga perasaan pasangannya. Pria mudah kecewa jika tahu dia tidak bisa memuaskan pasangannya, dan akhirnya bisa mengganggu mood nya seharian.
3. Jumlah wanita yang mencapai klimaks saat bercinta
Hanya sekitar 42 persen wanita yang bisa mencapai klimaks saat bercinta. Jika Anda ingin menambah jumlahnya, fokuskan pada kegiatan foreplay. Lakukan foreplay minimal 20 menit saat akan bercinta. Bila perlu, Anda bisa memakai bantuan sex toys.
“Biarkan diri Anda dan pasangan mendapat rangsangan yang tinggi, lalu mundurkan lagi, bangun lagi gairah bercinta, dan pelankan lagi. Ritme tarik ulur saat foreplay bisa menuntun Anda mencapai kenikmatan seks yang luar biasa,” jelas therapis psikoseksual dan penulis ‘The Ultimate Guide to Great Sex’.
4. Jumlah wanita yang mencapai orgasme lewat stimulasi klitoris
Percaya atau tidak, jumlahnya mencapai 95 persen. Kenapa cara ini sangat efektif? “Karena area klitoris lebih sensitif daripada vagina. Jadi, saat terjadi stimulasi di bagian ini, akan menghasilkan kenikmatan lebih besar dibandingkan penetrasi vagina,” jelas psikolog seks Dr. Petra Boynton.
Sayangnya, stimulasi klitoris biasanya hanya dilakukan saat foreplay. Bila ingin menambah kesempatan Anda untuk meraih orgasme, coba minta dia untuk melakukan stimulasi klitoris saat mulai penetrasi seks.
5. Waktu rata-rata yang diperlukan wanita untuk orgasme
Wanita memerlukan waktu rata-rata 20 menit untuk mencapai orgasme, sejak dimulai penetrasi seks. Namun jangan langsung frustasi jika setelah 20 menit, Anda belum juga mendapatkannya. Waktu yang dibutuhkan pria maupun wanita sebenarnya tidak berbeda jauh. Hanya saja, wanita biasanya lebih lama terangsang gairah seksnya daripada pria. Wanita yang telah mendapat mood bercinta, bisa mencapai orgasme hanya dalam beberapa detik.
“Jika Anda terlalu fokus pada orgasme, Anda akan kehilangan esensi bercinta sebenarnya. Seks, harusnya tidak melulu soal orgasme, tapi keseluruhan proses mulai dari foreplay, penetrasi sampai klimaks. Nikmati saja proses itu dan jangan memusingkan apa-apa,” tutur konsultan psikoseksual Dr. David Goldmeier.
Category: 18+, Dewasa, Orgasme, Sex
One Response
  1. Yang Terjadi Saat Perempuan Orgasme | Dunia Info & Ilmu3 years ago

    […] Terlihat juga bahwa perempuan mengalami orgasme secara berbeda daripada pria. "Salah satunya, orgasme perempuan ternyata berlangsung lebih lama daripada pria, yang membuatnya lebih mudah untuk dipelajari," kata […]

    Reply

Leave a reply "Serba-Serbi Orgasme Pada Wanita"


5 + = 11