Menetapkan Standar Anda Saat Kencan

0 874
Situs Judi Online Terpercaya

Bila Anda mencari pasangan jangka panjang atau seseorang yang ingin Anda nikahi, Anda harus tahu apa standar Anda untuk orang tersebut. Tidak peduli apakah Anda berusaha untuk bertemu orang secara online, di klub-klub atau melalui teman. Anda perlu tahu siapa yang Anda cari. Jika Anda tahu lebih awal apa harapan Anda, Anda akan melewatkan banyak kencan yang tidak memenuhi harapan. Anda harus hati-hati, karena Anda tidak ingin harapan Anda terlalu tinggi. Cobalah Menetapkan Standar Anda Saat Kencan seperti dibawah ini :

1. Duduklah dengan selembar kertas atau notebook dan pena, dan gambarkan secara rinci siapa pasangan yang sempurna adalah untuk Anda. Tuliskan ciri-ciri fisik dan ciri kepribadian. Luangkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan.

2. Pada satu lembar kertas, buat dua kolom – satu untuk sifat fisik dan satu untuk ciri-ciri kepribadian. Tulis semua ciri Anda di dalam kolom yang sesuai. Apakah Anda menuliskan lebih banyak ciri-ciri fisik atau ciri-ciri kepribadian? Jika Anda memiliki lebih banyak sifat-sifat fisik, Anda mungkin terlalu terperangkap pada yang terlihat. Sangat penting untuk tertarik pada seseorang, tetapi menuntut bahwa orang harus memiliki rambut coklat dan mata hijau mungkin keterlaluan.

3. Putuskan lima karakter yang harus dimiliki. Ini adalah standar dasar Anda. Jangan berpacaran dengan seseorang yang tidak sesuai dengan salah satu dari Anda lima besar karakter itu. Jika Anda menulis banyak sifat saat pertama, Anda tidak mungkin menemukan seseorang yang memenuhi semua kriteria Anda, jadi Anda perlu untuk mempersempit agar realistis.

4. Keesokan harinya, tuliskan kegiatan yang ingin Anda nikmati dengan seseorang yang Anda kencani, seperti: Berpelukan di sofa dan menonton film. Bersepeda atau hiking di akhir pekan.

5. Ketika Anda bertemu seseorang yang Anda mungkin mempertimbangkan untuk dikencani, ingat sifat-sifat yang terdaftar. Apakah dia sesuai, atau apakah Anda tidak masalah jika terlalu sedikit kesesuaian? Tanyakan apakah ia suka melakukan hal-hal yang Anda tulis di daftar. Jika dia tidak, mungkin dia bukan orang yang tepat untuk saat ini.

6. Jika Anda mencoba kencan lewat internet, pertama pastikan bahwa profil orang tersebut cocok dengan karakteristik yang benar-benar Anda inginkan dalam seseorang. Ingatlah bahwa orang dapat membesar-besarkan, bahkan berbohong, pada profil internet mereka. Anda harus mengevaluasi kembali ketika bertemu untuk pertama kalinya.

Category: Artikel Pria, Cerita, Dewasa
No Response

Leave a reply "Menetapkan Standar Anda Saat Kencan"


+ 4 = 8