Makanan yang Menghasilkan Feromon

0 1114
Situs Judi Online Terpercaya
Semakin banyak orang menggunakan Ramuan cinta dari alam,yaitu feromon, untuk mendorong hubungan baru dan yang sudah ada dengan lawan jenis.
Ramuan Cinta Alami
Kita tahu bahwa coklat dan mawar adalah jalan menuju ke hati seorang wanita, tapi sedikit “Ramuan Cinta” mungkin apa yang diperlukan untuk memicu daya tarik seksual.
Memahami Feromon
Feromon seks, menurut definisi, adalah bahan kimia udara tidak terdeteksi yang disebut sebagai bau, diproduksi oleh tubuh kita yang memicu respon perilaku alami di spesies yang sama.
Feromon diproses oleh kelenjar kecil di hidung yang menyampaikan pesan ke daerah limbik dari otak; juga disebut “Dasar Emosi”
VNO
Ketika kelenjar kecil ini atau organ vomeronasal, juga dikenal sebagai VNO, menerima sinyal feromon,ia mengirimkan pesan ke otak yang menciptakan peningkatan bawah sadar dalam hasrat seksual.
Gairah dan prokreasi
Dalam kerajaan binatang, aroma alami ini mengkomunikasikan kemauan dan kesiapan untuk kawin.
Mamalia jantan yang sedang berahi akan mencari, melawan pesaing lain dan menentang segala rintangan untuk berkembang biak dengan betina pilihan mereka. Beruang, lebah dan kerbau melakukannya; manusia juga. Feromon memainkan peran yang kuat dalam gairah dan prokreasi.
Magnetisme Hewan
Pada perempuan dan laki-laki, feromon disekresikan dalam enam area tubuh, ketiak, puting susu, alat kelamin, mulut, telinga dan mata. Feromon seks yang dihasilkan terutama dari  kelenjar apokrin atau keringat. Kelenjar ini paling aktif selama masa pubertas dan mungkin menjelaskan mengapa kita menjadi sangat tertarik dengan lawan jenis pada saat ini dalam pertumbuhan kita.
Tanggapan utama kita terhadap feromon orang lain juga menjelaskan daya tarik, nafsu dan keinginan. Studi ilmiah baru-baru ini menunjukkan, “Ini semua bermuara pada kimia”.
Sebuah laporan menyatakan, “Menurut penelitian pada hewan, pilihan pasangan seksual sangat dipengaruhi oleh sinyal feromon seks-khusus, yang diproses oleh pusat kawin laki-laki dan perempuan yang terletak di anterior hipotalamus. ”
Meskipun tidak mungkin untuk melihat atau menciumnya, feromon cukup kuat untuk menarik lawan jenis dengan magnet yang kuat.
Kebiasaan Budaya Membuat “Korslet” Atraksi Seksual
Kebiasaan budaya kita sering membuat “korslet” daya tarik seksual kita. Manusia modern menganggap bau badan menjadi menjijikkan, menandakan ketidaklayakan dan muak. Kita mandi, menyabun dan memakai sampo untuk menghilangkan bau dan menyembunyikan aroma kita; menutupi feromon alam kita dengan deodoran, semprotan dan sabun.
Jadi Anda mungkin bertanya, apakah yang harus dilakukan; tidak ada yang suka bau badan? Tidak ada yang menyarankan kita berhenti mandi. Produk yang mengandung produk feromon seperti krim dan body spray merupakan pasar yang berkembang. Namun, bagi mereka yang memilih untuk tidak menambahkan lebih banyak racun dan bahan kimia untuk tubuh mereka, ada makanan alami untuk membantu tubuh untuk memompa feromon yang kuat.
Tambahkan Gairah Dalam Kehidupan Cinta Anda Dengan Makanan Alami
Feromon dapat mengubah persepsi seseorang tentang orang lain. Ketika produksi feromon meningkat, baik laki-laki dan perempuan dianggap lebih menarik secara seksual,mudah didekati dan ramah.
Untuk meningkatkan produksi feromon alami, kunyah seledri mentah atau tambahkan jus seledri segar. Seledri mengandung enzim androsterone, yang dilepas sebagai feromon pada pria. Snack renyah ini juga dikatakan dapat meningkatkan libido perempuan.
Kadar testosteron yang memadai pada pria dibutuhkan untuk produksi feromon.
Tingkatkan daya tarik seksual Anda dengan olahraga. Pria yang berolahraga secara teratur umumnya memiliki memiliki kadar testosteron lebih tinggi daripada mereka yang tidak berolahraga; dengan meningkatkan tingkat testosteron Anda,maka meningkatkan kadar feromon Anda.
Berkeringat juga bermanfaat untuk kulit dan pori-pori, memerah keluar racun dan membantu untuk mendistribusikan feromon alami pada kulit.
Zinc, yang ditemukan dalam kacang-kacangan, biji labu dan bayam, meningkatkan produksi testosteron yang pada gilirannya meningkatkan produksi feromon.
Adas, jahe, adas, licorice, ketimun dan asparagus mempengaruhi aroma sekresi tubuh dan merupakan aroma yang merangsang gairah seksual.
Coba dan nikmati – meningkatkan produksi feromon secara alami dapat menambahkan suatu semangat baru untuk kehidupan cinta Anda.
Category: Cerita, Ilmu, Info
No Response

Leave a reply "Makanan yang Menghasilkan Feromon"


+ 8 = 11