Kenapa Penis Sering Bangun Di Waktu Pagi

0 1585
Situs Judi Online Terpercaya
Penis besar adalah dambaan mayoritas pria dan begitu juga wanita. Sama seperti lelaki melihat payudara wanita, lelaki lebih suka payudara yang besar dan padat. Begitu juga wanita, mereka ingin melihat penis besar dari pasangannya. 
Membesarkan penis bukanlah suatu hal yang aneh lagi sekarang ini, sehingga langkah itu adalah langkah yang wajar dan tentunya bermanfaat bagi kesehatan anda. Untungnya metode yang kami ajarkan ini tidak perlu menggunakan alat memperbesar penis yang harganya mahal itu. Kami akan memberikan anda video penis, bagaimana cara melatih penis anda agar menjadi lebih besar, kekar, kuat, tahan lama dan tentu saja pembesaran itu harus dengan cara alami. Tips memperbesar penis atau latihan itu bisa anda dapat dari kami.
Di sisi lain, anda harus memahami pelbagai sifat penis yang memang bekerja secara otomatis. Salah satunya ialah kenapa penis ereksi atau bangun di pagi hari?
Kebanyakan pria memiliki pengalaman yang terjadi secara teratur, yaitu bangun di pagi hari dengan keadaan ereksi. Inilah yang menyebabkan adanya istilah ‘serangan fajar’ pada pasangan yang sudah menikah.Kenapa penis bisa ‘bangun’ di pagi hari?
Ereksi pagi atau Nocturnal Penile Tumescence (NPT) merupakan peristiwa fisiologis yang normal. Hal ini terjadi selama tahap tidur REM (gerakan mata cepat atau rapid eye movement), yaitu tahap tidur dalam saat terjadi mimpi, meningkatnya laju respirasi dan aktivitas otak, serta otot-otot menjadi lebih rileks, yang ditandai dengan gerakan bola mata yaang cepat.
Hal ini terjadi sekitar 3-5 kali per malam selama tidur. Jadi jika seseorang terbangun selama tahap tidur REM, maka orang tersebut akan mengalami ereksi sekitar 20 menit. Hal ini dapat terjadi dalam beberapa hari, setiap hari atau tidak terjadi sama sekali.
Penyebab pasti ereksi pagi belum diketahui. Tapi seperti dilansir dari Wellsphere, para ahli memperkirakan ereksi pagi disebabkan oleh stimulan otak yang terjadi pada fase tidur dalam REM.
Pada tahap REM, struktur kerangka otot tubuh sedang rileks dan menyebabkan kapiler dalam tubuh mengalami hypervasodilation (sangat sensitif), sehingga terjadilah ereksi.
Alasan lain terjadinya ereksi pagi hari adalah karena adanya peningkatan kadar testosteron pada tengah malam hingga menjelang fajar. Kadar testosteron mulai meningkat dan mencapai puncaknya pada sekitar pukul 5 hingga 8 pagi. Ereksi ini juga terkait dengan peningkatan denyut jantung.
Satu hipotesis bahwa ereksi ini adalah cara tubuh untuk memastikan bahwa semuanya dalam kondisi kerja yang baik. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi ereksi pagi, seperti panjang dan kualitas tidur yang baik.
Perubahan dalam ereksi pagi hari tidak selalu menunjukkan masalah serius. Ereksi pagi bisa saja tidak terjadi karena seseorang bangun pada tahap tidur yang lain, selain tahap tidur REM.
Tapi dokter menggunakan ereksi pagi untuk menilai kasus disfungsi penis dan memutuskan apakah itu karena faktor psikologi atau fisiologis.
Jika seorang pasien tidak dapat ereksi sebagai respons terhadap rangsangan seksual dan tidak mengalami ereksi pagi, maka penyebabnya adalah disfungsi fisiologis. Jika dia masih bisa ereksi pagi maka penyebab disfungsi hanya psikologis.
Dengan mengetahui sifat-sifat dari penis maka anda akan semakin mudah dalam usaha memperbesar penis anda. Ingin tau solusi cara membesarkan penis KLIK DISINI.
Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Sex
No Response

Leave a reply "Kenapa Penis Sering Bangun Di Waktu Pagi"


+ 6 = 12