Efek Suplemen Testosteron Pada Testis

0 1028
Situs Judi Online Terpercaya

Testosteron adalah steroid yang diproduksi secara alami dalam tubuh. Orang-orang menganggapnya sebagai suplemen untuk meningkatkan massa otot dan kekuatan. Seperti suplemen apapun, tubuh anda akan mengalami beberapa efek samping, beberapa lebih serius daripada yang lain.

Efek Samping Testosteron pada Pria

Pria dapat mengalami berbagai efek samping dari mengkonsumsi suplemen testosteron. Sebuah efek samping yang sangat umum dan tidak dapat dihindari adalah menyusutnya testikel Anda.

Efek Samping Lain

Efek samping lainnya untuk pria termasuk kebotakan, payudara lebih menonjol dan ketidaksuburan. Suplemen Testosteron juga dapat menyebabkan jerawat, masalah hati, agresi, depresi, gairah seks rendah dan ketergantungan obat baik pada pria maupun wanita.

Mengapa testis Anda Menyusut?

Bila Anda menggunakan suplemen testosteron, produksi alami testosteron Anda berhenti, yang menyebabkan testis Anda untuk mengecil. Hal ini pada gilirannya menyebabkan jumlah sperma Anda turun dan penyimpanan sperma Anda menurun.

Bagaimana Mencegah Penyusutan Testis

Beberapa pengguna steroid menggunakan Clomid, atau sitrat clomiphine, yang dapat menjaga tubuh Anda memproduksi testosteron alami dan mencegah testikel Anda dari menyusut. Clomid adalah steroid lain, jadi ingatlah ketika mengambil suplemen.

Apakah penyusutan testis dapat diatasi ?

Penyusutan testis karena penggunaan steroid daapt diatasi setelah Anda berhenti menggunakan steroid. Tubuh Anda akan merasakan kurangnya testosteron dan mulai memproduksi lagi, menyebabkan testikel Anda untuk kembali ke ukuran normal seiring waktu.

Category: Ilmu, Info, Kesehatan
No Response

Leave a reply "Efek Suplemen Testosteron Pada Testis"


7 + 9 =