Cara Mendapatkan Pacar

0 1046
Situs Judi Online Terpercaya

Cara Mendapatkan Pacar atau Cara Membuat Gadis Menyukai Anda - Beberapa pria berpikiran cukup sederhana. Yang berarti beberapa orang hanya ingin satu hal dari perempuan. Mendapatkan pacar benar-benar sederhana. Tidak peduli siapa Anda, atau bagaiman wajah Anda. Beberapa langkah-langkah berikut ini dapat dijadikan pertimbangan untuk membuat seorang wanita terpesona pada seorang pria.

1. Dapatkan kepercayaan diri Anda. Anda harus percaya diri, ini adalah mengapa banyak orang mungkin berjuang untuk mendapatkan gadis. Jika Anda tidak percaya diri, orang akan merasakan itu,percayalah. Hal ini sesederhana seperti bagaimana Anda berjalan. Jangan melewati batas dan sombong, karena perempuan BENCI ini! Sombong adalah ketika Anda terus-menerus membual dan berbicara tentang diri sendiri. Jika Anda tidak percaya diri, temukan rasa percaya diri anda. Temukan hal-hal yang Anda kuasai, dan belajar untuk merasa baik tentang mereka.

2. Berhenti khawatir atas segala sesuatu. Jika Anda terus-menerus khawatir bahwa Anda mungkin mengatakan hal yang salah, atau mungkin terlihat konyol. Anda tidak akan percaya diri. Siapa yang peduli jika Anda mengatakan sesuatu yang konyol. Sejujurnya, ia bahkan mungkin suka hal itu. Hilangkan itu dan jangan khawatir. Gadis tidak akan memenjarakan Anda atas setiap kesalahan yang Anda buat. Kemungkinan mereka sendiri terlalu gugup untuk melihatnya atau bahkan tidak benar-benar peduli. Sebenarnya, gadis-gadis suka sedikit sisi rentan seorang pria.

3. Jadilah gentlemen. Jadilah sopan, tetapi tidak berlebihan. Artinya jangan kasar,tapi tidak secara harfiah selalu memuji mereka. Jangan duduk di sana dan membuatnya merasa Anda lebih dari seorang “teman” daripada seorang pria yang dikencaninya saat ini. Pria baik finish terakhir, alasan mengapa adalah karena mereka tampil sebagai orang yang memaksa. Ini bukan berarti perempuan ingin orang kasar. Mereka tidak ingin orang yang memaksa. Seorang pria harus mampu untuk mengurus banyak hal. Seorang pria harus menjadi ksatria dalam baju besi bersinar. Mereka tidak memandang pria baik-baik seperti itu. Anda tidak dapat mempesona seorang gadis dengan selalu bersikap baik. Ini tidak akan bekerja. Siapapun bisa menyenangkan.

4. Mulai untuk berpakaian lebih baik dan berbau harum. Gadis-gadis suka orang-orang yang berpakaian menawan. Gadis peduli tentang hal semacam ini. Bagaimana Anda berpakaian dan aroma anda mungkin berarti lebih dari penampilan Anda. Anda tidak harus berpakaian mahal, tapi gaya Anda membuat kesan yang baik. Itu tampaknya konyol, tapi itulah cara gadis berpikir. Jika Anda tidak tahu apa yang harus dikenakan, tidak ada masalah, tanya ibumu. Eits,itu bercanda. Tanyalah seorang gadis teman Anda , atau saudara yang Anda rasa memiliki selera yang baik dalam mode. Untuk beberapa alasan, gadis benar-benar peduli tentang sepatu yang Anda kenakan juga.

5. Pastikan Anda tidak menggunakan pickup lines. Mereka tidak bekerja pada gadis berkelas. Jujur saja, jika itu berhasil, mungkin dia bukan waanita yang Anda inginkan untuk benar-benar menghabiskan waktu bersama. Bukan untuk menyinggung gadis yang senang pada pickup lines tidak berkelas. Kebanyakan cewek akan menertawakan Anda (tidak langsung) jika Anda mencoba untuk menggunakan pickup lines. Mungkin, jika pickup lines SANGAT lucu dan Anda memang hanya bercanda, maka bisa berhasil di tingkat itu. Jika tidak, Anda tampil sebagai sombong. Wanita tidak bodoh. Jangan memperlakukan seolah-olah mereka bodoh.

6. Pastikan Anda blak-blakan, tetapi tidak menyakiti. Jika Anda merasa Anda perlu tegas pada sesuatu, lakukan. Mereka akan belajar untuk menghormati Anda, tapi tidak melalaikan Anda pada waktu yang sama. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak bisa tampil sebagai “orang baik”, Anda perlu tampil seperti “orang manis”. Jenis orang dimana mereka ingin memberitahu teman mereka tentang anda. Jadi menjadi blak-blakan dapat berhasil. Ini menunjukkan bahwa mereka ​​dapat bergantung pada Anda, tidak hanya menggunakan Anda sebagai sandaran untuk menangis. Anda tidak ingin itu. Anda ingin menunjukkan kepada mereka hasil yang nyata, bahkan jika mereka tidak mau mendengarnya. Jangan bilang semua yang ingin dia dengar, ia akan memberitahukan semua yang INGIN dia dengar.

7. Buat mereka banyak tertawa! Tidak peduli jika Anda tidak lucu, setiap orang memiliki kepribadian dan humor. Jika Anda tidak tahu lelucon, cari beberapa. Anda bahkan tidak harus mengatakan banyak lelucon. Jangan takut untuk mengolok-olok diri sendiri, dan menggodanya juga. SELAMA Anda tidak menggodanya tentang penampilan, atau berat badan. Jangan melewati batas, tapi tidak apa-apa untuk menggoda mereka tentang hal-hal lain. Menggoda adalah hal yang baik, dengan cara yang sesuai. Tidak menyakiti dan tidak kasar.

8. Cobalah untuk tidak percaya mitos. Gadis TIDAK menakutkan. Setidaknya ketika mendekati mereka. Ada cara yang pasti untuk takut perempuan, tapi tidak ada hubungannya dengan berusaha untuk mendapatkan kencan. Dengar, kita semua pernah ditolak sebelumnya. Coba berpikir tentang diri anda sebagai seorang laki-laki yang agak menarik, yang cukup cerdas dan tahu apa yang harus dikatakan. Mungkin anda telah ditolak banyak kali. Ada banyak alasan mengapa seorang gadis bisa mengatakan tidak. Dia punya pacar, dia baru saja putus hubungan, dia memang ​​tidak mencari pacar.
Percayalah, jangan begitu mudah tersinggung. Juga, gadis itu tidak akan kasar. Lupakan film, gadis-gadis tidak keluar untuk menjadi kejam. Mungkin kalau gadis yang sangat muda, dan belum dewasa. Tapi serius, dia jelas pecundang jika dia melakukan itu. Jika Anda sopan, hormat, dan mengajaknya keluar tidak masalah. Dia tidak akan memakan Anda hidup-hidup dan tertawa. Bahkan jika dia mengatakan tidak, dia akan tersanjung! Gadis itu sensitif,mereka senang ketika seorang pria memberi mereka perhatian yang jujur ​​dan tulus.

9. Jadilah berbeda dan menarik. Bicara tentang apa saja. Bicara tentang hal-hal yang berbeda dan sedikit aneh. Tidak apa-apa untuk agak aneh, wanita SUKA itu! Tunjukkan musik yang Anda suka, Anda tahu bahwa banyak pria tidak. Bicara tentang mengapa Anda menyukai musik. Anda menunjukkan sisi sensitif anda, bukan hanya kebanggaan macho Anda. Gadis suka hal yang sensitif, itu yang paling menggairahkan, percayalah. Kebanyakan pria terlalu macho untuk menunjukkan sisi itu, jangan seperti itu. Gadis selalu berkata, “wah aku berharap bisa lebih terbuka dan sensitif seperti orang ini.”

10. Hormat kepada orangtuanya. Tunjukkan Anda orang yang menghormati. Ini akan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang menghormati orang lain dan dia akan merasa percaya diri dalam hubungan yang potensial.

11. Tampilkan kejujuran. Terbukalah padanya. Jangan berbohong padanya! Maksudnya, mereka tidak peduli jika Anda bukan semacam cowok super. Jadi jangan membuat diri Anda menjadi sesuatu yang bukan Anda. Ini adalah kesalahan yang mudah dan sederhana yang kebanyakan pria buat. Gadis MENCINTAI kejujuran, karena Anda tahu mengapa? Jika Anda menunjukkan kepada mereka bahwa Anda jujur, tidak peduli apa situasinya, tidak peduli apa yang Anda lakukan. Dia jujur ​​akan mulai mempercayai Anda. Tidak ada gadis yang mempercayai seorang pria dengan segera. Bagi perempuan, untuk jatuh cinta pada seorang pria, mereka harus percaya mereka mampu dan merasa aman dengan mereka. Itu tidak mudah bagi mereka juga. Mereka sangat berhati-hati, dan sangat protektif atas mereka sendiri. Kemungkinan mereka telah dimanfaatkan dan disalahgunakan secara mental terlalu sering. Jadi jika gadis itu tampaknya sedikit jauh pada awalnya, inilah sebabnya. Anda harus membuka dia dan membuatnya merasa ia dapat yakin pada anda. Bicara tentang hal yang berbeda, dan jangan khawatir jika dia akan berpikir itu bodoh atau aneh. Tunjukkan padanya tidak ada yang Anda sembunyikan. Anda akan membuatnya tertarik dalam waktu singkat.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa
No Response

Leave a reply "Cara Mendapatkan Pacar"


+ 8 = 16