Cara Mendapatkan Maaf dari Pacar

0 710
Situs Judi Online Terpercaya

Cara Mendapatkan Maaf dari Pacar - Bahkan jika Anda melakukan sesuatu yang sangat mengerikan, ketika seorang gadis benar-benar jatuh cinta dengan Anda biasanya mungkin untuk membuat dia untuk mengampuni Anda. Yang Anda butuhkan adalah untuk mengambil langkah tepat untuk berada di jalan Anda untuk berbaikan dalam waktu singkat!

1. Anda tidak perlu membawa bunga atau hadiah. Dia tidak mau disuap untuk memaafkan Anda, yang tidak menunjukkan bahwa Anda menyesal atas apa yang telah Anda lakukan. Dia ingin kata-kata, sehingga pertama yang perlu Anda lakukan adalah katakan padanya bahwa Anda salah, dan ia benar, dan Anda menyesal. Kata-kata benar-benar akan lebih berarti baginya daripada apa pun, makan hilangkan gengsi Anda demi hubungan dan katakan padanya apa yang ingin dia dengar.

2. Ingatkan dia tentang apa yang Anda rasakan tentang dirinya, dan apa yang akan terjadi pada Anda jika Anda kehilangan dia. Katakan semua hal baik yang pernah dia lakukan untuk Anda, dan seberapa banyak Anda menghargai itu dan merindukan hal itu.

3. Katakan padanya hal-hal apa yang akan Anda ubah dan bagaimana Anda akan bertindak dari sekarang. Biarkan dia tahu bagaimana Anda berniat untuk membuat segala sesuatu lebih baik atau menjaga agar sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi.

4. Memeluknya. Jangan melakukan hal lain, hanya memeluknya erat seperti Anda tidak pernah ingin membiarkan dia pergi. Jangan takut untuk menangis, kadang-kadang tidak ada yang lebih seksi daripada melihat seorang pria begitu rentan secara emosional.

Category: Curhat, Dewasa, Ilmu, Info
No Response

Leave a reply "Cara Mendapatkan Maaf dari Pacar"


4 + = 12