Bagaimana Menurunkan Ekspektasi

0 599
Situs Judi Online Terpercaya

Dalam budaya yang terfokus pada melakukan segala sesuatu dengan benar dan cepat, kita memiliki ekspektasi tinggi untuk tempat kerja, rumah, cinta dan diri kita sendiri. Ketika Anda menurunkan ekspektasi Anda tetapi bukan standar Anda, Anda bisa jauh lebih bahagia. Berikut tips Bagaimana Menurunkan Ekspektasi :

Ekspektasi

1. Bekerja cerdas. Dalam setiap tugas di tempat kerja, turunkan ekspektasi Anda ketika mencoba untuk melakukan pekerjaan dengan kemampuan anda yang terbaik. Berusaha untuk kesempurnaan dalam pekerjaan Anda dan rekan-rekan Anda, tapi jangan mengharapkan kesempurnaan setiap kali. Ini akan mengurangi stres Anda di tempat kerja dan memungkinkan Anda untuk fokus untuk melakukan segalanya tanpa takut kecewa.

2. Membuat rumah jadi tempat yang aman. Jangan menyalahkan diri karena tidak membersihkanrumah sebelum teman anda datang. Turunkan ekspektasi dari lingkungan hidup Anda untuk memenuhi cobaan hidup dan kendala waktu Anda. Kecuali jika Anda memiliki pembantu, katakan kepada diri sendiri bahwa boleh saja meninggalkan beberapa piring di wastafel sebelum Anda pergi tidur. Menekan diri Anda akan menyebabkan kebencian dan keraguan diri.

Berikan diri Anda waktu untuk bersama dengan orang yang Anda cintai. Berikan diri Anda ruang untuk menjadi penjaga rumah yang baik, dan bukan yang terbaik.

3. Mencintai dengan kasih sayang. Sangat mudah untuk melihat orang lain dan menciptakan ekspektasi dalam pikiran Anda tentang bagaimana mereka harus bertindak setiap hari dalam suatu hubungan. Memahami bahwa setiap orang memiliki hari-hari buruk, kegagalan dan suasana hati yang membuat hidup sedikit lebih keras. Jangan berharap pasangan Anda untuk menjadi yang terbaik setiap saat. Kesalahan adalah manusiawi, dan untuk mengampuni adalah benar-benar mencintai orang itu cukup untuk memungkinkan mereka untuk membuat kesalahan.

Turunkan ekspektasi Anda pada mereka yang benar-benar Anda pedulikan dan biarkan mereka menjadi manusia.

4. Baik kepada diri sendiri. Berjuang untuk kesempurnaan pada diri sendiri adalah hal yang baik, tetapi tidak harus menjadi satu-satunya. Semua orang gagal, dan tidak setiap pekerjaan akan menjadi mudah atau mudah selesai. Anda akan hidup sehat tanpa semua stres dan tuntutan yang Anda tempatkan pada diri sendiri. Lakukan yang terbaik, kadang-kadang akan sempurna dan kadang-kadang hanya cukup.

Category: Ilmu, Info
No Response

Leave a reply "Bagaimana Menurunkan Ekspektasi"


3 + = 6