Ciri Wanita Ketagihan Seks


Seorang wanita biasanya akan menyembunyikan keinginannya untuk meakukan hubungan seks kecuali dengan pasangannya. Namun bagi beberapa wanita yang sudah ketagihan atau kecanduan seks akan sangat sulit menyembunyikan keinginannya tersebut. Meskipun disembunyikan akan tetap terlihat. Mungkin ini akan menjadi perhatian untuk pria ataupun wanita jika keluarga atau temannya atau bahkan pasangannya memiliki ciri-ciri seperti ini. Dan Ciri Wanita Ketagihan Seks sebagai berikut:

1. Seks adalah obat
Wanita yang sudah kecanduan seks cenderung menjadikan seks sebagai obat. Segala kecemasan, kekhawatiran, dan berbagai masalah dapat diobati dengan seks.

2. Sering dan Cepat
Saat melakukan ML wanita yang sudah kecanduan seks selalu menginginkan yang cepat dan sering. Jika seorang wanita biasa cukup dengan berciuman dan berpelukan sudah terbakar keinginan untuk berada di tempat tidur dengan pasangannya.

3. Terobsesi dengan seks
Wanita yang sudah kecanduan seks biasanya akan sulit fokus pada suatu hal. Mereka lebih memikirkan seks dan konsentrasinya hanya terpaku pada seks saja. Mereka akan berpikir bagaimana caranya mendapatkan seks, kapan akan dilakukan, dan bahkan bagaimana cara mereka menyembunyikan dari pasangannya.

4. Ingin jadi pusat perhatian
Wanita yang sudah kecanduan seks akan membutuhkan perhatian lebih dari pasangannya. Dia akan pergi menjauh dan menarik perhatian pria lain. Bagi para pria berhati hatilah jika pasangan anda menebar pesona pada teman, atau pria lain.

5. Melakukan seks dimanapun
Apapun yang anda katakan padanya akan diartikan dengan konotasi seksual yang akan memuaskan dirinya. Dia akan mengungkapkan semuanya dengan erotis dan akhirnya menjurus ke masalah seks.

Jika pasangan anda memiliki ciri di atas sebaiknya anda memberikan perhatian lebih padanya. Dan jika anda melihat wanita lain yang memiliki ciri di atas sebaiknya jangan langsung diartikan bahwa dia menderita kecanduan seks. Semoga artikel Ciri Wanita Ketagihan Seks dapat bermanfaat.

0 Response to "Ciri Wanita Ketagihan Seks"

Poskan Komentar