Cara Meningkatkan Kenikmatan Bercinta Dengan Foreplay

Situs Judi Online Terpercaya
Salah satu cara menyalakan atau memancing gairah seksual adalah dengan foreplay. Berikut Cara Meningkatkan Kenikmatan Bercinta Dengan Foreplay
Untuk memancing gairah seksual tidak perlu berpikir adegan panas di ranjang. Cukup melakukan foreplay yang sederhana. Dan Inilah Cara Meningkatkan Kenikmatan Bercinta Dengan Foreplay.
1. Melepas Pakaian
Ini bisa dilakukan pria atau wanita. Kita contohkan saja pria. Gerakan sensual yang bisa dilakukan pria saat melepas pakaiannya misalnya melepas pakaian dengan perlahan namun tetap menjaga kontak mata dengan pasangan. Mulailah dari kemeja dan berlanjut ke celana dan underwear. Setelah itu duduklah di dekat pasangan dan bukalah semua pakaiannya dengan perlahan juga.
2. Permainan Jari
Setiap wanita akan sangat suka disentuh. Namun agar memberikan gairah seksual yang lebih ada tekniknya tentunya. Caranya adalah gosoklah bibir luar miss V dengan ujung jari anda. Ini akan menjadi penyulut gairah seksual yag sangat efektif. Kalau pasangan anda sudah membuka kakinya ini tandanya dia meminta anda untuk menyentuknya lebih dalam. Anda bisa mulai menggosok miss V pada bibir bagian dalamnya dan mulai menggosok clitorisnya dengan gerakan memutar. Untuk clitoris sentuhlah dengan lembut untuk membuat pasangan anda terangsang secara maksimal. Setelah itu anda bisa mulai memainkan lidah anda di sana dan mulai menghisap clitorisnya untuk membuatnya bergairah secara maksimal.
3. Menonton Blue FIlm
Anda bersama pasangan bisa menonton blue film dulu sebelum bercinta. Tentunya ini akan menyulut gairah seksual pasangan anda. Selama menonton biarkan tubuh anda dan pasangan tetap bugil agar dapat salaing membelai di banyak area.
Demikian artikel Cara Meningkatkan Kenikmatan Bercinta Dengan Foreplay semoga bermanfaat
Category: 18+, Dewasa, Sex
No Response

Leave a reply "Cara Meningkatkan Kenikmatan Bercinta Dengan Foreplay"


5 + = 8