Wanita Frustrasi Secara Seksual

0 555
Situs Judi Online Terpercaya

Apakah Anda tahu hanya 70% wanita yang pernah mengalami orgasme dan hanya 30% wanita pernah mengalami orgasme vagina dalam bercinta …..

Untuk wanita, hubungan adalah yang paling penting, bagaimana ia merasa tentang dirinya, apa yang dia pikir tentang prianya, apakah si pria menghormatinya, apakah si pria mendorong tombol-tombol dalam dirinya yang membuat dia makhluk seksual. Sebagai pria kita harus menyingkirkan keyakinan negatif yang kita miliki tentang perempuan, kita perlu hati-hati mengamati dan menikmati apa yang kita lakukan dengan perempuan.

Mayoritas laki-laki melihat wanita seperti sepotong daging dan saat pria melakukan ini, mereka memberikan perempuan semua kekuatan dalam hubungan atau interaksi, wanita tahu bahwa mereka memiliki kontrol atas pria ini karena yang mereka inginkan adalah seks dan inilah yang membuat perempuan frustrasi. Seorang pria perlu untuk menjadi pribadi yang kuat, bertanggung jawab untuk dirinya sendiri dan dia perlu tahu dia memiliki kekuatan dalam dirinya untuk memberikan sebuah pengalaman luar biasa kepada wanita.

Wanita membutuhkan kualitas tertentu dari seorang pria dalam suatu hubungan, yang pertama adalah untuk merasa dihargai. Wanita perlu merasa unik dan khusus, dia perlu tahu bahwa dia didukung oleh pasangannya. Kualitas kedua yang perlu dirasaakn wanita adalah seksi, alami, penuh cinta. Kualitas ketiga adalah seorang wanita perlu secara emosional terhubung dengan pasangannya, berarti komunikasi yang hanya dibaginya dengan pasangannya, dan sifat keempat adalah melakukan hubungan seks yang luar biasa, dia ingin melakukan seks yang bergairah, ia harus digoda, dia harus dicumbu, dia perlu mengalami fantasi dan peran baru, dipuaskan lagi dan lagi.

Sebagai seorang pria Anda harus punya pola pikir bahwa Anda tidak perlu memiliki seorang wanita dalam hidup Anda, Anda suka memiliki seorang wanita dalam hidup Anda, tetapi Anda tidak perlu memilikinya. Hal ini akan menghentikan Anda untuk menjadi terlalu butuh, lengket dan bertindak seperti pengecut. Wanita hanya akan menghormati Anda sebagai seorang pria jika Anda menghormati diri sendiri. Ketika seorang wanita bersama dengan seorang pria yang “unik” dan berbeda dan dia membuatnya merasa seperti seorang wanita, pada gilirannya pria akan merasa menjadi seorang pria sejati.

Anda harus ingat, seorang wanita memiliki begitu banyak “hal” yang harus dilakukan, begitu banyak tanggung jawab dalam seminggu, seperti mencari nafkah, mendukung keluarganya atau teman-temannya, berusaha untuk melanjutkan pendidikan dan yang semua wanita ingin lakukan ketika datang hari Jumat atau Sabtu malam adalah menghabiskan waktu bersama pasangannya untuk terlibat dengannya dan membuat dia merasa seperti seorang wanita. Dia ingin menjadi dipimpin oleh pasangannya dan dia ingin bisa untuk melepaskan dan memiliki kepercayaan bahwa pasangannya akan merawatnya. Ketika seorang wanita dengan pasangannya, ia ingin dapat merasakan kekuatan dan maskulinitas pasangannya.

Seks adalah bagian utama dari kehidupan seorang wanita dan seks akan mengingatkan seorang wanita bahwa ia hidup. Wanita adalah makhluk yang sangat seksual tetapi mereka tidak mengakuinya, dan sangat kuat bagi wanita untuk dapat mengekspresikan seksualitasnya. Wanita ingin merasa dihormati, cerdas, didorong dan sukses dalam kehidupan sehari-hari, tetapi ketika seorang perempuan dengan pasangannya ia ingin bisa untuk menyerah kepadanya.

Seorang wanita harus mempercayai Anda dan menghargai Anda agar dia dapat terbuka kepada Anda. Ada ungkapan bahwa organ seks terbesar adalah otak, yang terutama berlaku bagi perempuan. Seorang wanita perlu merasakan sejumlah emosi dan perasaan dan itu adalah peran Anda untuk memimpinnya.

Category: 18+, Artikel Pria, Cerita, Dewasa, Orgasme, Sex
No Response

Leave a reply "Wanita Frustrasi Secara Seksual"


8 + 9 =