Jagoanpoker JPpoker Tanda Wanita Yang Hebat Di Ranjang - Dunia Info & Ilmu | Duniainfomu.com
Artikel Baru :
Home » , , , , , » Tanda Wanita Yang Hebat Di Ranjang

Tanda Wanita Yang Hebat Di Ranjang

Posting Oleh Wong Kene on Kamis, 15 November 2012 | 15.05

Ada suatu kekhawatiran yang dimiliki seorang calon pengantin, atau pengantin baru, menyangkut kehidupan seksualnya. Apakah ia seorang pecinta yang baik? Apakah ciumannya hebat? Dan terutama, mampukah ia memuaskan dirinya dan suaminya di atas ranjang?

Bagaimana pun juga, meskipun bukan hal yang utama dalam menentukan kesuksesan sebuah perkawinan, seks termasuk salah satu elemen penting. Namun, Anda tak perlu memikirkan gaya-gaya heboh yang sering Anda lihat dalam film, untuk mendapat bukti bahwa Anda cukup lihai beraksi di tempat tidur. Amber Madison, konsultan seks dan penulis buku Hooking Up: A Girl’s All-Out Guide to Sex and Sexuality, mengungkapkan 7 hal yang membuktikan bahwa Anda seorang pecinta yang ulung:

1. Si dia mengepalkan tangan dan kakinya. Ciri-ciri fisik bahwa seorang pria sedang berada di puncak kenikmatannya adalah ketika ia mengepalkan jari-jari tangan dan kakinya. Saat itu ia berpegangan pada Anda, dan memastikan momen itu tidak berakhir terlalu cepat. Dan, tampaknya apa pun yang Anda lakukan untuknya saat itu berhasil membuatnya terbuai.

2. Ia ingin melakukannya lagi. Ketika Anda berhasil membuat seorang pria melayang, ia tak akan pernah merasa cukup. Memikirkan sesi bercinta yang baru lalu saja bisa membuatnya “bangun” lagi, dan ingin melakukannya lagi, dan lagi. Jadi jika ia terlihat begitu horny, tak usah berpikir dua kali. Berikan apa yang Anda mampu lakukan untuknya.

3. Ia masih saja bersikap flirty sesudahnya. Si dia mungkin sudah kelelahan, tapi dia tak bisa menahan dirinya untuk terus menggoda Anda. Sebab, sesi yang baru berlalu tadi sungguh dahsyat untuknya. Jangan kaget bila setelah tiba di kantor, ia masih menyempatkan diri untuk mengirim SMS berisi pujian tentang aksi Anda tadi. Hal ini juga menjadi sinyal bahwa ia siap mengantisipasi apapun yang terjadi lain waktu.

4. Si dia begitu sensitif sepanjang hari. Mendadak ia berubah jadi begitu siap membantu Anda, meskipun hal itu bukanlah sesuatu yang berat untuk dilakukan. Ia akan selalu mengingat Anda seharian, merasa beruntung karena memiliki Anda. Bila SMS-SMS-nya menjadi pengingat secara verbal betapa ia menginginkan Anda, maka sentuhannya yang terus-menerus bisa Anda lihat sebagai pengingat baginya secara fisik.

5. Ia terang-terangan mengatakan bahwa Anda hebat. Ini bukan sekadar hiburan versi si dia. Jika suami mengatakan pada Anda bahwa Anda hebat, maka memang itulah yang dipikirkannya. Ia tidak sedang berbasa-basi, atau agar tidak ingin melukai hati Anda. Justru ia ingin agar Anda terus melakukan keahlian Anda tersebut. Tak perlu risih dengan pujiannya. Sadari bahwa Anda ternyata punya kemampuan untuk itu.

6. Anda merasa senang melakukannya. Ketika Anda merasa tidak antusias atau tidak nyaman saat berhubungan seksual, si dia pun mungkin tak akan nyaman. Sebaliknya, jika Anda begitu menanti-nantikan momen tersebut, dan menikmati perhatian yang Anda berikan maupun dapatkan, dia pun begitu. Cara termudah untuk mengetahui seberapa hebat seks itu untuknya adalah dengan merasakan betapa menyenangkan seks itu buat Anda.

7. Ia mencoba posisi-posisi baru. Kebanyakan pria pada dasarnya cukup kompetitif. Ketika ia merasa Anda telah melakukan sesuatu yang hebat, ia pun akan terpancing untuk membuat Anda terkesan. Anda mungkin akan melihatnya melakukan gerakan-gerakan atau posisi yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Namun jika apa yang ia lakukan itu tidak menyenangkan untuk Anda, jangan lupa memberitahunya. Dengan sedikit arahan dari Anda, ia pun akan mampu membuat sesi ini tak terlupakan untuk Anda!

Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Katakan sesuatu tentang artikel ini...

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komennya...!!

SPONSOR

 
Support : Tukang Buat Blog | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dunia Info & Ilmu | Duniainfomu.com - All Rights Reserved
Partner | Disclaimer | Pasang Iklan
Powered by Blogger