Menjaga Harapan Yang Sehat Dalam Kencan

0 1048
Situs Judi Online Terpercaya

Salah satu alasan kencan bisa begitu frustasi adalah bahwa banyak dari kita mengharapkan sihir. Kita mengharapkan pujian, komitmen dan percakapan cerdas. Dan kita berharap itu semua bahkan sebelum hidangan utama tiba. Mempertahankan harapan sehat pada kencan tidak berarti menurunkan standar Anda atau menekuk moral Anda. Sebaliknya, itu berarti datang dengan pikiran terbuka dan memungkinkan hubungan untuk dibangun secara alami dengan caranya sendiri dan pada tingkatnya sendiri. Jika Anda sering merasa kecewa setelah kencan, Anda mungkin akan mewujudkan takdir Anda sendiri. Cobalah tips untuk membantu mengkalibrasi ulang skala harapan kencan Anda.

1. Mengatur diri untuk sukses. Lihat kencan sebagai sebuah kesempatan untuk berbagi satu malam untuk mengenal orang baru. Itu saja. Jika ada kencan kedua, bagus! Jika kembang api meledak, bahkan lebih baik! Asmara yang mekar adalah bonus dari kencan, bukan fundamental.

2. Jadilah romantis realistis. Memiliki ekspektasi yang wajar tidak berarti menjadi pahit. Hal ini dimungkinkan untuk menjaga hati Anda terbuka dan tetap semangat, bahkan saat Anda tetap membumi dan praktis.

3. Ketahuilah bahwa pasangan kencan Anda tidak berhutang apa-apa. Pada awal mengenal satu sama lain, satu-satunya hal yang diperlukan adalah bahwa pasangan kencan Anda memperlakukan Anda dengan kebaikan selama waktu Anda bersama-sama. Di luar itu, Anda sendiri. Pasangan kencan Anda tidak berutang kencan kedua. Pasangan kencan Anda tidak berutang untuk menelepon dalam seminggu. Pasangan kencan Anda tidak berutang penjelasan mengapa dia tidak ingin melihat Anda lagi.

4. Jujurlah tentang berapa banyak yang anda dapat berikan dan yang tidak. Jika Anda tidak merasa ingin berciuman pada kencan pertama, jangan ciuman di kencan pertama. Jika Anda tidak mampu untuk makan malam mahal, jangan setuju untuk makan malam mahal. Jika Anda lelah dan ingin tidur setelah makan malam, pulang dan pergi tidur setelah makan malam. Jika Anda tidak ingin melakukan hubungan seks di luar hubungan, komitmen monogami, jangan berhubungan seks di luar hubungan. Memberi lebih dari yang Anda siap untuk memberikan adalah cara pasti untuk membuat Anda kesal dan patah hati.

5. Biarkan hubungan menampakkan dirinya kepada Anda daripada mencoba untuk mengarahkannya ke mana yang Anda pikirkan. Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui kemana hal-hal akan mengarah. Menjaga pikiran Anda dalam kendali saat ini.

6. Memungkinkan untuk alur yang alami dan mengalir. Mengenal seseorang merupakan proses yang lambat dengan irama sendiri. Anda datang bersama-sama. Anda terpisah. Datang bersama-sama lagi. Lalu terpisah. Jangan panik jika Anda tampaknya hanyut dalam arah yang berbeda. Ini adalah cara alami.

7. Menjaga kehidupan Anda. Tetap kunjungi teman-teman Anda. Tetap menggoda dengan orang yang baru. Jaga rutinitas Anda utuh. Ketika Anda pertama kali bertemu seseorang, dapat dengan mudah hanyut dalam gelembung cinta. Ini adalah alami dan indah, tapi suatu hari gelembung akan pecah. Menjaga kehidupan Anda sendiri akan membuat Anda jatuh dalam kenyataan dengan lebih mudah.

8. Jika pasangan kencan Anda tampaknya tidak tertarik pada Anda, tinggalkan. Jika Anda tidak tertarik pada pasangan kencan Anda, tinggalkan.

Category: 18+, Cerita, Dewasa, Motivasi
No Response

Leave a reply "Menjaga Harapan Yang Sehat Dalam Kencan"


+ 4 = 11