Latihan dan Tips untuk Meningkatkan Ukuran Penis

Situs Judi Online Terpercaya

Nilai seorang pria tidak diukur oleh penisnya, meskipun beberapa orang mungkin berbeda. Ukuran penis yang lebih kecil dari rata-rata bisa membuat seorang pria merasa tidak memadai, terutama ketika bicara kemampuannya untuk menyenangkan pasangannya selama hubungan seksual. Meskipun ada banyak produk di pasar yang menjanjikan untuk meningkatkan ukuran penis dan kesenangan seksual, cara yang pasti untuk mendapatkan hasil yang mungkin Anda cari adalah mulai melakukan latihan penis.

Bagaimana Cara Kerja Latihan Penis

Penis memiliki empat bagian yang diperkuat dan membentang selama latihan penis: corpus cavernosum, suspensori ligament, ischio cavernous dan bulbo cavernous. Corpus cavernosum adalah jaringan dalam batang penis yang berisi darah yang bertanggung jawab atas pembesaran, ereksi dan gairah. Seiring waktu, latihan penis membantu meningkatkan jumlah darah yang dapat ditahan oleh jaringan ini, sehingga meningkatkan ukuran penis.

Ligamentum suspensori menghubungkan penis ke tulang panggul. Tugasnya adalah untuk memegang penis di tempat. Ligamen ini ada di batang penis sekitar 1 / 4 inci; latihan penis membantu meregangkan ligamen ini, memungkinkan penis untuk menarik diri dari tulang panggul, menambah panjang.

Ischio dan bulbo cavernous, keduanya adalah otot yang membungkus batang penis. Melakukan latihan penis membantu memperkuat otot-otot, semakin Anda mengkontraksi dan memompa mereka, poros akan menjadi lebih kaku dan tebal.

Pemanasan dan Pendinginan

Seperti halnya latihan, sangat penting untuk pemanasan sebelum memulai. Ini akan membantu mengurangi resiko Anda melukai penis anda ketika melakukan latihan Anda. Untuk pemanasan, tempatkan handuk dalam air panas, peras kelebihan air dan tutupi penis Anda dengan itu. Ini membantu meningkatkan sirkulasi darah Anda. Saat handuk mendingin, tempatkan dalam air panas lagi, ulangi proses setidaknya tiga kali.

Setelah Anda selesai latihan, ulangi proses membungkus handuk panas. Latihan penis dapat mempengaruhi aliran darah Anda, handuk panas akan membantu memulihkan sirkulasi.

Latihan

Berbagai latihan mungkin untuk meningkatkan panjang dan ketebalan penis Anda. Beberapa berhasil untuk salah satu, beberapa untuk yang lain dan beberapa untuk keduanya secara bersamaan.

Latihan Jelq merupakan latihan yang membantu Anda meningkatkan ukuran penis Anda dengan meningkatkan jumlah darah yang dapat disimpan dalam corpus cavernosum. Mulailah dengan melingkarkan jari telunjuk dan ibu jari di sekitar pangkal penis Anda. Geser tangan Anda sepanjang batang penis Anda, pertahankan pegangan Anda, pastikan darah yang Anda dorong ke arah kepala, tetap di corpus cavernosum. Satu gerakan sama dengan satu Jelq; minggu pertama anda harus melakukan 200 sampai 300 Jelq, minggu kedua 300 sampai 500 Jelq, lalu 500 Jelq untuk setiap minggu setelahnya. Pelumasan membuat proses lebih mudah, dan gerakan harus konstan, mungkin tangan anda bergantian melakukan. Penis Anda perlu berada dalam keadaan semi-ereksi untuk latihan ini, jika penis menjadi ereksi, kencangkan cengkeraman Anda untuk mengurangi ereksi Anda atau berhenti sampai hilang ereksinya.

Latihan peregangan juga dilakukan dengan keadaan penis semi-ereksi dan juga mengharuskan Anda untuk membentuk sebuah lingkaran di sekitar batang penis dengan ibu jari dan jari telunjuk. Sementara Anda geser tangan Anda ke bawah poros, tujuan Anda adalah untuk meregangkan penis anda perlahan dan dengan lembut. Meskipun Anda ingin menantang kemampuan peregangan penis Anda, jangan meregang ke titik ketidaknyamanan. Pegang penis Anda dalam posisi membentang selama lima sampai 10 detik, lakukan 20 kali repetisi, ulangi proses sampai lima kali.

Akhirnya adalah latihan yang akan memperkuat ischio cavernous dan bulbo cavernous. Duduklah di tepi kursi, tujuan Anda adalah untuk membuat penis anda ereksi penuh. Kemudian gantung handuk ringan di atas penis Anda, kontraksikan otot seolah-olah Anda sedang mencoba untuk menghentikan aliran urin. Ini akan membantu membuat ereksi Anda lebih kuat dengan berdiri melawan hambatan dari handuk. Anda tahan posisi selama tiga sampai lima detik, lakukan lima sampai 10 pengulangan dan ulangi proses tiga sampai lima kali. Semakin kuat otot Anda, semakin banyak resistensi yang Anda dapat tambahkan, akan membuat latihan lebih efektif.

Pertimbangan

Meskipun latihan penis bisa efektif, Anda tidak akan mendapatkan hasil dalam semalam. Ini dapat berlangsung dua atau tiga bulan , dan Anda harus yakin akan apa yang Anda lakukan. Jika Anda tahu bahwa Anda akhirnya akan mencapai hasil yang Anda cari, Anda akan lebih mungkin untuk tetap dengan latihan dan konsisten.

Cara yang baik untuk tetap termotivasi adalah dengan melakukan pengukuran awal, dan kemudian mengukur diri sendiri setiap satu atau dua minggu setelahnya. Apa yang tidak dapat dilihat dengan mata Anda, pita pengukur dapat melihatnya untuk Anda.

Category: 18+, Cerita, Dewasa, Sex, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Latihan dan Tips untuk Meningkatkan Ukuran Penis"


8 + 4 =