Kencan Dengan Integritas

0 597
Situs Judi Online Terpercaya

Kencan bisa menjadi saat membingungkan dalam hidup seseorang. Sulit untuk melakukan transisi dari berteman lalu mengencani. Mengetahui bagaimana bertindak dan berperilaku tampaknya menjadi tugas sederhana, tetapi tidak ada yang sederhana ketika hati Anda terlibat. Dengan melihat orang-orang yang telah belajar bagaimana berkencan dengan integritas, Anda juga dapat belajar cara yang tepat untuk berkencan orang yang benar-benar peduli dengan integritas.

1. Pelajari tentang diri Anda. Pikirkan keinginan dan kebutuhan. Buatlah daftar karakteristik pasangan sempurna Anda. Jangan membuat daftar ciri-ciri fisik, tapi membuat daftar kebutuhan emosional dan keinginan. Cari tahu apa yang paling penting bagi Anda dan carilah itu saat kencan. Anda tidak dapat menemukan cinta hidup Anda jika Anda tidak yakin dengan siapa diri Anda sebagai pribadi.

2. Perlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan. Ingat bahwa orang yang Anda kencani adalah anak, adik atau saudara seseorang. Bagaimana Anda ingin kerabat Anda diperlakukan? Bahkan lebih, ingat ada kesempatan nyata Anda tidak  menikah dengan orang ini.

Bagaimana Anda ingin pasangan masa depan Anda untuk diperlakukan? Jika Anda memperlakukan semua orang yang Anda kencani seolah-olah mereka adalah pasangan masa depan orang lain, Anda pasti akan berkencan dengan integritas.

3. Jauhkan seks sampai kedua belah pihak merasa nyaman dan siap untuk langkah itu. Seks dapat dengan mudah dicampur dengan cinta, sedangkan keduanya tidak sama. Anda dapat memiliki cinta tanpa seks dan seks tanpa cinta. Menunggu untuk melakukan hubungan seks memastikan bahwa kedua belah pihak merasa nyaman dengan masing-masing dan melakukan seks untuk alasan yang tepat. Berhubungan seks hanya untuk berhubungan seks berarti tidak berkencan dengan integritas. Ingat, Anda ingin memperlakukan pasangan kencan Anda seolah-olah mereka pasangan masa depan orang lain – yang berarti Anda ingin memperlakukan mereka dengan hormat ketika melakukan seks.

Category: 18+, Cerita, Curhat, Dewasa
No Response

Leave a reply "Kencan Dengan Integritas"


4 + = 12