Hipertensi Menyebabkan Disfungsi Ereksi

0 1033
Situs Judi Online Terpercaya

Apakah Disfungsi Ereksi?

Disfungsi ereksi, kadang-kadang disebut impotensi, adalah istilah untuk terganggunya fungsi seksual pada seorang pria. Sesekali ketidakmampuan untuk melakukan adalah normal dan tidak menjadi masalah, tetapi jika seorang pria secara konsisten memiliki kesulitan untuk ereksi dan mempertahankan ereksi yang cukup lama untuk melakukan hubungan intim dan mencapai orgasme, ia mungkin mengalami disfungsi ereksi. Ada banyak kemungkinan penyebab disfungsi ereksi, dan tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah penyebab umum.

Berkurangnya Aliran Darah

Untuk mencapai ereksi, harus banyak darah yang mengalir ke penis untuk memungkinkan penis untuk mengeras dan menjadi tegak. Bila Anda memiliki tekanan darah tinggi, pembuluh darah menjadi rusak. Kerusakan ini menyebabkan arteri kaku dan sempit yang membuat darah sulit untuk mengalir, yang dapat mengurangi aliran darah di seluruh tubuh – termasuk penis. Jika cukup darah tidak bisa mengalir ke penis, seorang pria tidak bisa mencapai ereksi.

Kendalikan Tekanan Darah

Untuk mengobati disfungsi ereksi yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, cukup kendalikan tekanan darah. Hal ini dapat dilakukan dengan obat-obatan dan mengambil langkah-langkah menuju gaya hidup sehat – yang berarti diet sehat rendah garam dan olahraga teratur. Turun berat badan juga dapat membantu menurunkan tekanan darah, yang pada gilirannya dapat mengobati disfungsi ereksi. Obat-obatan juga tersedia untuk mengobati disfungsi ereksi, tapi adalah ide yang baik untuk mengendalikan tekanan darah untuk kesehatan dan fungsi seksual yang lebih baik.

Category: 18+, Artikel Pria, Cerita, Dewasa, Kesehatan, Sex
No Response

Leave a reply "Hipertensi Menyebabkan Disfungsi Ereksi"


4 + = 8