Trik Untuk Pernikahan Yang Lebih Baik

0 560
Situs Judi Online Terpercaya

Ini adalahlah dua trik – atau aturan yang ketika digunakan akan mengarah pada pernikahan yang lebih bahagia dan lebih memuaskan.

WAKTU

Sisihkan waktu setiap hari untuk dihabiskan bersama pasangan Anda, sendiri, tanpa interupsi. Anda tidak dapat menghabiskan waktu dengan istri Anda karena Anda menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga. Memang sehat untuk memiliki kehidupan yang mencakup banyak orang yang berbeda, dari rekan kerja sampai teman dan keluarga. Waktu, bagaimanapun, adalah komoditas langka dan untuk membuat pernikahan Anda menjadi kuat, Anda perlu menyediakan waktu setiap hari untuk pasangan Anda. Dari hari pernikahan Anda, melalui tahun-tahun pertama, memiliki anak, berorientasi pada karir , pensiun dan usia senja, pasangan Anda perlu waktu Anda. Dalam beberapa musim kehidupan kita, kita mengalami jam kerja atau perjalanan bisnis yang memaksa kita terpisah. Teknologi telah memungkinkan bagi kita untuk tetap berkomunikasi terlepas dari seberapa jauh kita. Ambil keuntungan dari itu. Luangkan waktu untuk berkomunikasi sebagai prioritas utama. Luangkan waktu untuk email, sms, Skype, apa saja untuk menyentuh satu sama lain sehingga Anda dapat tetap berhubungan. Memang umum untuk satu pasangan merasa rentan sementara yang lain sedang pergi. Hilangkan ketidakamanan dengan komunikasi teratur. Jika hidup membuat frustrasi, anak-anak menuntut, keuangan ketat dan tekanan tinggi umum kehidupan, saat itulah yang paling penting untuk menyisihkan waktu untuk komunikasi. Kencan malam, bahkan jika hanya window shopping atau berjalan di taman, atau bahkan menempatkan anak-anak untuk tidur lebih awal dan penjadwalan malam yang intim saja, sangat penting untuk menjaga hubungan.

BICARA

Tentu saja, bicara satu sam lain itu bagus dan harus dilakukan, tetapi judul ini mengacu pada apa yang dikatakan antara Anda dan teman Anda. Tidak apa-apa jika itu mobil terbaru atau bicara fashion, tapi benar-benar tidak baik jika itu semua kesalahan pasangan Anda atau masalah yang Anda alami di rumah. Semua pembicaraan yang Anda lakukan tentang pasangan Anda, harus dilakukan dengan pasangan Anda. Dia perlu tahu apa yang Anda rasakan. Mereka perlu tahu jika Anda terganggu dengan kebiasaan tertentu. Sangat tidak adil jika seluruh keluarga Anda tahu sebelum pasangan Anda! Dan tidak akan menghasilkan apa-apa dengan mengatakan kepada seluruh keluarga bila Anda tidak siap untuk membicarakan itu dengan pasangan Anda. Bicara negatif tentang pasangan Anda hanya meracuni pikiran Anda. Berbicara dengan teman-teman akan menambah masalah jika mereka akan berpihak kepada Anda. Mereka akan memperburuk pikiran negatif Anda dengan menyetujui Anda dan memberitahu Anda seberapa buruk pasangan Anda. Jangan biarkan masalah Anda menghancurkan Anda berdua. Jika masalah Anda luar biasa, cari nasihat profesional dari konselor pernikahan independen yang berada di luar lingkaran keluarga dan teman. Mereka dapat bersikap objektif dan memberikan saran yang tidak memihak terhadap salah satu dari Anda.

KESIMPULAN

Jika hubungan Anda sudah basi, jawabannya adalah untuk kembali ke dasar. Berlatih menjadi teman. Segera menyisihkan waktu setiap hari untuk berbicara tentang kejadian hari itu, kebun, rumah, anak-anak, apa pun. Hanya Anda berdua! Anda dapat dengan cepat membawa kembali perasaan hangat yang pernah Anda miliki untuk pasangan anda dengan mengingatkan diri sendiri tentang rahasia yang dibagi, keintiman berbisik dan tertawa bersama, dengan mengesampingkan semua orang lain. Pergi berjalan, bahkan dengan anak-anak, tapi berpegangan tangan saat Anda pergi. Bertindak seperti remaja dan Anda akan mulai merasa menyatu lagi!

Category: 18+, Cerita, Curhat, Dewasa
No Response

Leave a reply "Trik Untuk Pernikahan Yang Lebih Baik"


4 + 8 =