Pernikahan Yang Sukses Seperti Menyalakan Api Dalam Hujan

Situs Judi Online Terpercaya

Ada banyak hal dikatakan dalam sebuah pernikahan atau selama kehidupan pernikahan yang benar-benar tidak masuk akal. Hal ini ada dalam seni hubungan pernikahan dimana suami dan istri tumbuh bersama dalam konflik dan resolusi. Rasanya seperti mencoba untuk membuat api di tengah hujan … itu bisa dilakukan, tapi itu pasti membutuhkan banyak upaya ekstra.

 Pertama sadarilah bahwa Anda tegas dan tanpa pertanyaan harus memahami bahwa keindahan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya – dan tidak pula di wajahnya – atau bahkan rambutnya. Memberikan penghormatan kepada eksternal dalam hubungan Anda hanya bagian sangat kecil dari apa yang Anda perlu lakukan.

Keindahan seorang wanita berada di matanya – yang merupakan pintu hatinya – yaitu di mana dia tinggal.

Di ujung lain dari spektrum adalah pikiran pasangan prianya.

Kita pria cenderung melalaikan banyak hal, yang sebagian besar adalah bahwa kita tidak selalu memberikan perhatian pada waktu yang tepat pada masalah dan keadaan mendesak atau situasi yang diperhatikannya.

Bagi kita, tidak selalu apa yang tampaknya menjadi masalah / situasi karena biasanya didahului oleh dan diikuti oleh “dulu sudah kubilang”. Akan jauh lebih mudah untuk membuat api di tengah hujan daripada mencoba dan memecahkan teka-teki itu!

Terlepas dari katamu / kataku, jika Anda tidak “mendengarkan” satu sama lain, itu akan menyebabkan beberapa kondisi bencana dan beberapa situasi yang sangat canggung. Tidak hanya mendengarkan … Mendengarkan adalah bentuk seni sangat perseptif yang diperoleh dari waktu ke waktu dan kesabaran. Pernikahan yang sukses seperti membangun api di tengah hujan. Untuk mendengarkan hanya berarti berbicara dengan orang lain. Ini berarti harus secara realistis terlibat dalam setiap percakapan orang lain. Mendengus dari balik koran di meja makan atau tidak peduli adalah cara yang paling bisa menyebabkan hujan pada api hubungan di saat awal dalam perkawinan.

Ketika Anda mengambil liburan dan pergi berkemah (melompat ke dalam pernikahan dan semua tanggung jawabnya), cuaca akan menjadi teman terbaik atau musuh terburuk Anda. Sama seperti dalam pernikahan yang berhasil, Anda harus mempertimbangkan hujan meskipun matahari bersinar cerah saat Anda mulai keluar untuk selamanya bersama dalam kehidupan pernikahan Anda.

Membangun api dalam hujan bukanlah sebuah kemustahilan total. Dengan alat yang tepat dan banyak kesabaran, ya … itu bisa dilakukan. Hal yang sama berlaku untuk membangun pernikahan yang berhasil. Anda tidak akan menyalakan api yang menghangatkan hati secara magis pada percobaan pertama. Ini akan memakan waktu dan kadang-kadang sangat membuat frustasi.

Selalu membawa setumpuk korek api untuk dapat kembali menyalakan romantisme dan menjaga percikan dalam pernikahan Anda agar tetap hidup dan selamanya menyala terang.

Category: 18+, Cerita, Dewasa, Motivasi
No Response

Leave a reply "Pernikahan Yang Sukses Seperti Menyalakan Api Dalam Hujan"


+ 3 = 5