Penyebab Keinginan Makan Berlebih Saat Pramenstruasi

Situs Judi Online Terpercaya

Efek sindrom pramenstruasi lebih dari 70% sampai 90% wanita sebelum menopause di Amerika Serikat dan kurang untuk wanita di Asia Tenggara karena perbedaan mereka dalam gaya hidup dan struktur sosial. Terjadinya sindrom pramenstruasi (PMS) telah lebih dari dua kali lipat selama 50 tahun terakhir karena penerimaan sebagai suatu kondisi medis yang disebabkan oleh diet yang tidak sehat dengan tinggi dalam makanan jenuh. Sindrom pramenstruasi didefinisikan sebagai fungsi yang salah dari ovarium berhubungan dengan siklus menstruasi wanita, itu mempengaruhi keadaan perempuan secara fisik dan emosional, dan kadang-kadang mengganggu kegiatan sehari-hari sebagai akibat dari fluktuasi hormon. Sindrom ini terjadi satu hingga dua minggu sebelum menstruasi dan kemudian menurun saat periode dimulai. Pada artikel ini, kita akan membahas apa yang menyebabkan keinginan makan saat PMS.

1. Kelesuan hati
Mempertahankan hati yang kuat sangat penting bagi wanita dengan PMS, karena hati membantu dalam sintesis karbohidrat dan mengatur kadar insulin dalam aliran darah dengan mengirimkan informasi ke pankreas. Jika kadar insulin terlalu tinggi, hati memberitahu pankreas untuk berhenti memproduksi insulin dan jika tingkat terlalu rendah, hati memberitahu pankreas untuk memproduksi insulin lagi. Ketidakseimbangan gula darah dalam aliran darah menyebabkan keinginan untuk makan dan keinginan untuk gula.

2. Ketidakseimbangan hormon

a) kelenjar adrenal
Wanita dengan PMS memiliki tingkat tinggi adrenalin yang menyebabkan kurangnya produksi progesteron yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan mengakibatkan peningkatan nafsu untuk makan produk manis dan gula.

b) Fluktuasi Hormon
Fluktuasi Hormon dan kekurangan hormon, seperti produksi estrogen berlebih dan sedikit progesteron atau produksi progesteron berlebih dan sedikit estrogen akan meningkatkan ketegangan sistem saraf yang mengakibatkan stres dan keinginan makanan.

3. Defisiensi Zat Besi dan Vitamin B6
Beberapa wanita dengan PMS selama siklus menstruasi memiliki tingkat rendah zat besi dan vitamin B6 sehingga meningkatkan risiko keinginan untuk coklat dan makan tidak seperti biasanya.

4. Tinggi kadar toleransi glukosa
Wanita dengan PMS memiliki tingkat tinggi toleransi glukosa seperti nafsu makan meningkat dan keinginan untuk gula dan coklat. Ini mungkin disebabkan oleh stres dan tingkat tinggi adrenalin. Beberapa peneliti berpendapat bahwa karena stres, kebanyakan wanita mencari sesuatu yang dapat membuat mereka merasa nyaman termasuk makanan manis dan coklat.

5. Defisiensi Asam lemak Omega 3
Asam lemak Omega 3 membantu tidak hanya untuk mengatur otot uterus selama siklus menstruasi, tetapi juga membantu untuk menyeimbangkan kadar hormon prostaglandin sehingga mengurangi risiko keinginan untuk makan.

Category: Berita, Kesehatan, News
No Response

Leave a reply "Penyebab Keinginan Makan Berlebih Saat Pramenstruasi"


3 + = 9