Pengaruh Alkohol Pada Kesehatan Seksual Pria

Situs Judi Online Terpercaya

Efek seksual alkohol pada pria sejauh ditanggapi dengan sangat enteng, atau bahkan salah. Kesalahpahaman bahwa alkohol meningkatkan dorongan seksual dan dapat menyebabkan saat-saat yang lebih menyenangkan menjadi faktor utama untuk pria untuk mengkonsumsi alkohol sebelum kegiatan sensual. Bahkan jika ada beberapa kebenaran dalam keyakinan ini, sisi negatif begitu kuat sehingga tidak dapat dianggap enteng oleh mereka yang peduli atas kinerja mereka dan kesehatan seksual yang lebih baik. Mereka yang menganjurkan alkohol harus tahu bahwa pada pria ada efek jangka pendek dan efek jangka panjang dari alkohol yang tidak menggembirakan, tentu saja.

 Apa yang menarik pada masyarakat adalah bahwa alkohol menurunkan hambatan dan membebaskan mereka dari pikiran atau gangguan menjengkelkan. Mereka jadi santai. Hal ini tampaknya menjadi satu-satunya ‘manfaat’. Pada saat yang sama, jika seorang pria mengkonsumsi alkohol dalam jumlah banyak, ia pasti akan kehilangan respon seksualnya. Bahkan ereksi menjadi tidak mungkin karena gairah menjadi sangat lemah, dan stimulasi bekerja sangat sedikit. Tindakan itu tidak dapat dilakukan dengan baik bahkan setelah beberapa jam karena manusia akan mengalami mual, kelelahan, dehidrasi, pusing, dan sakit kepala lama setelah konsumsi alkohol.

Efek seksual alkohol pada pria juga meliputi risiko lebih besar tertular penyakit menular seksual. Dalam kondisi mabuk, pria kehilangan pemikiran rasional dan dapat menikmati tindakan yang seharusnya tidak pernah dilakukan dengan kondisi mental yang tepat. Tindakan yang tidak diinginkan juga mencakup kegiatan seksual yang tidak aman yang secara langsung dapat menyebabkan seorang pria untuk tertular penyakit menular seksual yang mematikan.

Efek seksual alkohol jangka panjang pada pria lebih menghancurkan. Pria dapat mengalami kehilangan libido, disfungsi ereksi, dan gagal untuk ejakulasi. Bahkan, kehidupan seksual mereka benar-benar akan hancur. Apa yang bisa diharapkan dari seorang lelaki impoten! Selanjutnya, penelitian membuktikan bahwa konsumsi alkohol berat sangat negatif mempengaruhi hormon seks pria, testosteron, yang sangat penting untuk kinerja seksual yang normal. Selain itu, tidak aneh untuk dicatat bahwa pecandu alkohol memiliki lebih banyak peluang untuk menjadi tidak subur.

Efek seksual dari alkohol pada pria dapat kembali normal dalam banyak kasus jika kebiasaan ini dihentikan. Studi menunjukkan bahwa bertahun-tahun setelah berhenti minum alkohol, sekitar 50% kasus mendapat kembali kinerja yang hilang.

Category: Artikel Pria, Cerita, Dewasa, Kesehatan, Sex
No Response

Leave a reply "Pengaruh Alkohol Pada Kesehatan Seksual Pria"


+ 2 = 6