Mengapa Wanita Terobsesi Dengan Sepatu

0 760
Situs Judi Online Terpercaya

Kita tahu betul bahwa wanita suka memakai sepatu gaya dan trendy, tapi yang mana sebagian besar orang tidak tahu adalah bahwa mengapa wanita terobsesi dengan sepatu. Obsesi untuk sepatu pada wanita selalu ada selama beberapa dekade. Gelombang fiksasi pada wanita sepertinya tidak pernah berakhir karena meningkatnya jumlah merek sepatu dan bentuk-bentuk baru yang perempuan kenakan.

 Wanita selalu tergila-gila akan jenis dan gaya sepatu yang mereka beli dan bagaimana mereka terlihat ketika memakainya. Penjualan aksesoris lainnya memang anjlok, tapi itu tidak terjadi dengan sepatu wanita. Mereka juga lebih memilih untuk membeli sepatu eksotis secara online dengan menggunakan Kupon Gratis dan Kode Kupon yang ditawarkan oleh banyak perusahaan dan merek. Beberapa wanita bahkan bereaksi sangat liar jika seseorang mengomentari sepatu mereka. Jika komentar positif, maka wanita merasa cukup rileks dan tersanjung, dan jika komentar tersebut negatif, maka reaksi kekerasan dapat terjadi.

Relaksasi Psikologis

Memakai sepatu yang paling mahal dan sepatu bergaya memang memberikan semacam relaksasi psikis pada perempuan. Fakta ini didukung oleh penelitian yang dibuat dalam domain ilmu saraf. Penelitian ini menunjukkan ketika wanita membeli sesuatu, terutama sepatu maka tindakan ini meningkatkan pelepasan neurotransmitter di otak yang dinamakan sebagai dopamin. Neurotransmiter ini mengangkat suasana hati seseorang dan memberikan perasaan kebahagiaan. Hal terbaik tentang sepatu yang membuat wanita begitu terobsesi adalah kenyataan bahwa sepatu dapat dipakai beberapa kali dalam satu minggu. Dengan cara yang sama, para pemilik toko dan perusahaan yang menjual sepatu ini juga merasionalisasi produk menjadi sangat luas dengan menunjukkan bahwa produk ini akan menjadi pembelian yang sangat praktis untuk perempuan. Sepatu memang membuat kaki wanita bahagia, karena wanita sendiri merasa bahagia dan yang pada gilirannya mempengaruhi seluruh perilakunya.

Preferensi Hak Tinggi

Memakai sepatu hak tinggi adalah fashion yang selalu dominan. Dapat dikatakan dengan keberhasilan besar bahwa jenis sepatu ini memberikan rasa kekuasaan tinggi pada wanita karena merupakan sifat manusia untuk mengasosiasikan tinggi dengan kekuasaan. Penggunaan istilah ini dapat berarti kekuasaan atas laki-laki dan perempuan lain. Dan jika hak sepatu dirancang dengan baik dan bergaya, maka ini lebih lanjut dapat menambahkan banyak kepercayaan diri wanita. Sebagian besar wanita cenderung untuk menghubungkan antara tinggi dengan kekuatan seperti sebagian besar pria. Wanita percaya bahwa memakai sepatu hak tinggi membuat seseorang terlihat lebih menarik dengan menambahkan fitur tinggi. Alasan lain untuk obsesi ini adalah fakta bahwa perempuan dari setiap jenis tubuh bisa memakai semua jenis sepatu yang mereka inginkan. Obsesi untuk sepatu akan selalu meningkat tidak peduli apa.

Category: Berita, Cerita, News
No Response

Leave a reply "Mengapa Wanita Terobsesi Dengan Sepatu"


+ 2 = 7