Mencoba Menghilangkan Penolakan dengan Meminimalkannya

Situs Judi Online Terpercaya

Cukup umum bagi pria untuk ingin tahu apakah ada sesuatu yang bisa mereka lakukan sehingga mereka dapat menghilangkan penolakan dari wanita. Meskipun mudah untuk memahami mengapa Anda mungkin ingin melakukan itu, karena penolakan bukanlah perasaan terbaik di dunia, kenyataannya adalah – Anda tidak bisa. Satu-satunya cara untuk menghilangkannya 100 persen adalah berhenti mencoba dan Anda tidak ingin melakukan itu. Anda tidak dapat ditolak lagi, tetapi Anda juga tidak akan diterima. Pendekatan yang jauh lebih baik dan realistis adalah belajar untuk menguranginya.

 Bagaimana Anda melakukannya?

1) Berhenti mendekati perempuan yang jelas tidak tertarik pada Anda.

Anda dapat mencoba untuk membuat wanita tertentu menyukai Anda, dan mungkin masih tidak akan terjadi jika dia memberikan tanda-tanda bahwa dia tidak suka Anda sama sekali. Banyak pria akan terjebak dalam “tantangan” mencoba untuk membuat seorang wanita tertentu yang tidak mau berurusan dengan mereka untuk menyukai mereka. Semua yang dilakukan adalah membuat Anda mendapat penolakan darinya. Sebaliknya, berhenti mendekati wanita yang terlalu dingin dan mulai mendekati wanita yang sudah sedikit “hangat”.

2) Menjadi lebih baik dalam membuat percakapan dengan perempuan.

Jauh lebih mudah untuk mendapatkan seorang wanita untuk pergi berkencan dengan Anda SETELAH Anda telah berhasil merebut hatinya dengan sedikit percakapan cerdas. Dia lebih hangat, sehingga tidak banyak ketegangan untuk mengajaknya berkencan. Banyak pria membuat beberapa menit percakapan yang buruk dan kemudian mengajak seorang wanita keluar dan kemudian bertanya-tanya mengapa mereka tidak mendapatkan jawaban Ya. Anda harus memenangkan hatinya sedikit dengan pembicaraan Anda terlebih dahulu dan KEMUDIAN mengajak kencan.

3) Anda perlu tahu cara membaca seorang wanita sehingga Anda tahu kapan waktu yang tepat untuk mengajaknya kencan.

Ini merupakan cara lain yang BAGUS untuk mengurangi resiko penolakan. Ketika Anda benar-benar dapat membaca bahasa tubuh wanita dan tingkah laku lain untuk tahu apakah dia menyukai Anda atau tidak, maka Anda akan tahu waktu yang SEMPURNA untuk mengajaknya kencan. Bila Anda dapat melakukan ini, kemungkinan bahwa Anda mendapatkan jawaban Ya dari dia.

Category: 18+, Cerita, Dewasa, Ilmu, Info
No Response

Leave a reply "Mencoba Menghilangkan Penolakan dengan Meminimalkannya"


4 + 1 =