Cara Optimalkan Iklan Bayar Per Klik di Facebook

Situs Judi Online Terpercaya

Menguasai Iklan Bayar Per Klik di Facebook adalah jauh lebih mudah daripada menguasai Google AdWords atau Microsoft adCenter. Jika Anda ikuti tips sederhana berikut ini, Anda akan dapat menghasilkan lead yang tak ada habisnya dan sejenisnya.

 Inilah Cara Optimalkan Iklan Bayar Per Klik di Facebook:

Gunakan kata-kata yang sangat sedikit untuk meringkas isi iklan dan menghilangkan semua kata yang tidak perlu. Gunakan headline menarik dan pendek yang langsung pada poinnya.

Buat cerita untuk badan iklan. Ini hampir akan menjamin bahwa iklan Anda akan disetujui. Jangan pernah melakukan klaim tentang berapa banyak uang yang dapat dihasilkan seseorang. Sebaliknya, mengklaim bagaimana seseorang melakukannya. Berikut ini contohnya:

“Bagaimana Mr X Memiliki Penghasilan 6 digit dalam 7 bulan Menggunakan Sistem ini. Pelajari Caranya..”

atau

“Bagaimana Orangtua tunggal ini mensponsori 107 orang ke Bisnisnyaa dalam Waktu Kurang Dari 60 Hari. Lihat Caranya.”

Pilih gambar yang akan menonjol. Ini adalah faktor penting nomor satu saat membuat iklan. Jaga agar tetap relevan dengan apa yang Anda promosikan dan buat garis batas gambar dengan warna merah terang atau oranye untuk tambahan efek. Seksi tetapi tidak provokatif.

Pilih Negara target Anda. Anda tidak ingin mengalami masalah hukum ketika berhadapan dengan negara-negara lainnya. Percayalah, itu tidak sebanding dengan kerepotannya.

Hal ini sangat penting jadi perhatikan – bila Anda memilih usia, pilih rentang di antara 20-34. Anda akhirnya akan menciptakan dua iklan lebih tepatnya seperti ini dengan kisaran usia sebagai berikut: 35-54 dan 55-65. Ini akan memungkinkan Anda menentukan kelompok usia mana yang paling responsif untuk produk atau layanan yang Anda promosikan.

Selalu gunakan opsi ‘Precise Interest’ dan JANGAN pernah memilih lebih dari satu. Jika Anda melakukannya, satu kategori dapat meruntuhkan tingkat klik yang menyebabkan Anda untuk menghabiskan lebih per klik dari yang Anda mau. Percayalah, satu adalah yang Anda butuhkan. Juga, abaikan bagian kategori luas (broad category section).

Menetapkan anggaran promosi Anda sesuai dengan anggaran Anda dan selalu mengatur penawaran BPK (biaya per klik) seharga $ 1,00 terlepas dari apa yang mereka sarankan. Ini tidak akan melukai peluang Anda seberapa sering iklan akan ditampilkan.

Pada titik ini Anda biarkan iklan berjalan beberapa hari sebelum menyesuaikan iklan Anda untuk tingkat klik yang lebih tinggi. Target Anda adalah 1% dan jika Anda melihat sesuatu yang kurang dari itu, ubah satu atau dua hal seperti gambar atau judul dan memantau CTR (Click Through Rate) lagi. Jika CTR ini mulai naik, tetapi terhenti sebelum % 1, ubah Precise Interest atau badan iklan tetapi jangan keduanya secara bersamaan. Kadang-kadang Precise Interest yang salah dipilih dan perubahan ini saja akan meroketkan CTR tersebut. CTR yang lebih rendah berarti BPK lebih rendah!

Perlu diketahui bahwa ketiga iklan mungkin memiliki bentuk yang sedikit berbeda satu sama lain meskipun mereka semua mempromosikan produk atau jasa yang sama. Ini adalah apa yang Anda inginkan sehingga Anda dapat memaksimalkan jumlah tertinggi pemirsa yang melihat iklan Anda.

Category: Bisnis, Cerita, Ilmu, Info, SEO, Template Blog, Tutorial Blog
No Response

Leave a reply "Cara Optimalkan Iklan Bayar Per Klik di Facebook"


2 + 1 =