Apakah SMS Bisa Merayu Wanita

1 1074
Situs Judi Online Terpercaya

Banyak pria tampaknya ingin tahu tentang efektivitas penggunaan pesan teks untuk mencoba dan merayu seorang wanita yang mereka pacari. Meskipun benar bahwa mengirim sms ke seorang wanita dapat menjadi cara yang cukup baik untuk bermain-main dengan dia ketika Anda tidak secara fisik di sekelilingnya dan itu juga merupakan cara yang baik untuk membantu meningkatkan hal-hal dengan dia, Anda harus melakukan itu dengan cara tertentu. Gagasan bahwa Anda dapat bertemu seorang wanita dan hanya mulai mengirimkan pesan teks seksual dan ia tiba-tiba akan merasakan ketertarikan seksual besar bagi Anda mungkin terdengar baik, tetapi kebanyakan pria menemukan bahwa ketika mereka mencoba untuk melakukan hal ini, itu tidak terjadi sesuai cara yang mereka harapkan.

 Berikut adalah beberapa saran yang nyata pada apakah Anda harus menggunakan pesan teks untuk mencoba merayu seorang wanita atau tidak :

1) Sebelum Anda mulai mengirim pesan teks seksual, Anda harus sudah memiliki hal-hal ke tingkat secara pribadi dengan dia.

Salah satu kesalahan terbesar yang dapat Anda buat adalah mulai mengirim pesan teks yang dicampur dengan sindiran-sindiran seksual. Ini mungkin bisa, tapi Anda akan menjadi jauh lebih berhasil jika Anda menunggu sampai Anda telah memiliki hal-hal ke tingkat lebih pribadi. Itu berarti bahwa Anda harus dapat menggunakan humor seksual kecil ketika Anda berhadapan dengan seorang wanita dan bahkan melemparkan beberapa sindiran-sindiran seksual sebelum Anda memutuskan untuk mengirim beberapa pesan menggoda padanya.

2) Anda tidak ingin membuat pesan teks Anda terlalu panjang.

Kesalahan lain yang pria buat adalah bahwa ketika mereka mengirim pesan teks seksual, akhirnya menjadi sangat panjang. Biasanya jauh lebih baik untuk mengirim pesan pendek daripada yang panjang. Dia tidak harus ke bawah layar untuk melihat apa yang ingin Anda katakan padanya.

3) Jika Anda ingin dapat merayu seorang wanita, maka semua SMS mengarah ke suatu tujuan.

Kecuali Anda hanya ingin mengirimkan kata-kata bolak-balik pada layar telepon genggam, maka Anda mungkin ingin bersama dengan dia secara pribadi lebih dari apa pun. Itulah mengapa Anda harus mampu mengirim SMS dan mengarah ke suatu tujuan. Tidak ada gunanya hanya mengirim SMS yang benar-benar menggoda tapi akhirnya tidak bertemu dengannya.

Category: Artikel Pria, Cerita, Ilmu, Info
One Response
  1. author

    video bokep4 years ago

    WAWWWW…

    Reply

Leave a reply "Apakah SMS Bisa Merayu Wanita"


9 + 3 =