Apakah Saya harus Berhenti Menjadi Teman Dengan Teman Wanita Saya?

Situs Judi Online Terpercaya

“Aku cukup yakin dia dulu menyukai saya, tapi saya bergerak terlalu lambat dan sekarang saya sudah dikategorikan sebagai teman”

Hei, kita semua sudah pernah mengalami itu. Gadis itu mengagumkan. Anda mencintainya. Anda menginginkan dia. Mungkin Anda bahkan mengatakan Anda memiliki perasaan untuk dia.

 Dia tertawa. memukul lengan Anda. Mengatakan betapa Anda mengagumkan, dan bahwa dia tidak “memikirkan Anda seperti itu”. Namun entah bagaimana, ketika Anda mulai mengabaikan dia, dia menelepon. Dia mengirim SMS. Dia memohon untuk nongkrong dengan Anda, atau bertanya mengapa Anda jarang kelihatan.

Nah, Anda perlu melakukan sesuatu. Bahkan, Anda sudah tahu apa yang perlu dilakukan. Anda harus menghilang. Benar-benar menghilang.

Pikirkan diri Anda sebagai selimut keamanan besar yang bagus, lembut, nyaman, membungkus ego gadis ini. Selama Anda berada di sana, dia dilindungi. Dia percaya diri. Dia bebas untuk pergi keluar, melakukan sesuatu, bertemu orang lain, dan ya, terlibat dalam hubungan baru yang membuat Anda merasa seolah-olah Anda baru saja ditendang di perut.

Jadi apa yang terjadi jika Anda pergi? Nah, tiba-tiba dia lebih banyak sendirian. Banyak yang lebih terbuka. Pertemanan yang Anda berikan telah menarik diri. Anda biasanya sejauh panggilan telepon atau SMS, tapi sekarang … kosong.

Apakah Anda lupa tentang dia? Apakah Anda pindah? Apakah Anda telah berhenti menyukai dia? Atau anda mendapatkan pacar baru? Semua hal ini akan melalui kepalanya. Pada titik ini dia sudah akan mulai merindukan anda. Sekarang dia SANGAT merindukan anda.

Sementara itu, tahu apa yang Anda lakukan? Anda ke gym. Anda membeli pakaian baru dan terlihat baik. Di atas itu semua, Anda “tersenyum”. Anda sedang bersenang-senang. Anda bepergian dengan teman-teman, tertawa dan bahagia.

Oh, dan Anda bertemu dengannya? Bagus. Katakan hai, tersenyum, kemudian melepaskan diri secepat (dan sopan) yang Anda bisa. Lihat, Anda memiliki banyak hal yang lebih baik untuk dilakukan. Hal yang jauh lebih baik. Anda tidak lagi bergantung pada setiap kata-katanya, menjawab setiap SMS nya, atau mengejarnya seperti yang anda lakukan sebelumnya.

Dan tiba-tiba … begitu saja? Anda terlihat MENARIK baginya. Anda sesuatu yang bisa dia miliki, tapi tidak. Dia ketinggalan kereta. Sebelumnya, dia bisa memiliki Anda kapan saja ia mau. Tapi sekarang, dia “mungkin” tidak bisa mendapatkan Anda. Dan itulah yang membuat anda begitu menarik baginya.

Membuat seseorang menyukai Anda adalah tentang membuat mereka MENGINGINKAN Anda. Anda harus menjadi sesuatu yang diinginkan – seorang pria dengan kepercayaan diri, karisma, dan yang paling penting, memiliki kehidupan sendiri.

Berhenti menjadi orang yang manis, peduli, atau menjadi bahu untuk bersandar. Itu tidak akan membuat Anda mendapatkannya. Mulai menjadi orang yang benar-benar ingin dikencaninya – orang yang dia tidak yakin dia bisa mendapatkan – yang dia bahkan mungkin perlu mengejar.

Category: 18+, Artikel Pria, Cerita, Dewasa
No Response

Leave a reply "Apakah Saya harus Berhenti Menjadi Teman Dengan Teman Wanita Saya?"


1 + 8 =