Apakah Minum Susu Membuat Payudara Tumbuh?

Situs Judi Online Terpercaya

Kebanyakan wanita yang membutuhkan payudara yang lebih besar memiliki kesulitan menemukan cara tepat untuk proses membesarkannya. Sementara ada banyak cara untuk meningkatkan ukuran payudara, kebanyakan wanita muda pada dasarnya berfokus pada diet untuk membantu payudara mereka tumbuh. Itulah mengapa beberapa dari mereka bertanya, “Bisakah minum susu membuat payudara tumbuh?” Jawaban untuk ini belum sepenuhnya diresmikan, namun dengan beberapa alasan, kita bisa dapat membuktikan apakah ini benar atau tidak.

 Pertama-tama, susu terkenal dengan sejumlah komponen yang mengandung fitoestrogen sepertiprogesteron, lemak dan banyak lagi. Dua di atas adalah komponen yang pada dasarnya mengakibatkan payudara yang lebih besar pada wanita. Phytoestrogen bertindak seperti estrogen pada tubuh. Estrogen adalah hormon yang ditemukan pada wanita yang menghasilkan banyak perubahan dalam tubuhnya selama masa remaja. Salah satu perubahan adalah peningkatan ukuran payudara. Sejumlah perempuan memiliki payudara kecil karena tubuh mereka gagal menghasilkan jumlah estrogen yang efisien. Akibatnya tubuh mereka tidak memiliki hormon yang cukup untuk meningkatkan payudara yang lebih berisi.

Selain estrogen, susu berisi hormon lain yang biasanya ditemukan dalam tubuh manusia untuk mendorong pertumbuhan payudara. Hormon seperti prolaktin dan progesteron ditemukan dalam susu. Jaringan payudara bereaksi secara radikal untuk hormon ini dengan meningkatkan ukurannya. Estrogen secara langsung mempengaruhi jaringan lemak payudara untuk bertambah besar.

Banyak yang dapat membingungkan peningkatan ukuran dengan perbanyakan sel. Estrogen merangsang pertumbuhan saluran susu sementara progesteron menghasilkan pembentukan kelenjar susu. Agar bagian-bagian dari payudara ini menyesuaikan diri, ukuran perlu ditingkatkan sehingga dapat menampung semua.

Susu memiliki lemak sebagai komponen. Payudara juga memiliki penumpukan lemak. Jadi dengan sering mengkonsumsi susu, akan menghasilkan lebih banyak lemak yang diarahkan ke payudara. Lemak ini biasanya digunakan untuk menjaga ASI tetap hangat untuk bayi dan itulah sebabnya ketika wanita mengalami pubertas dan payudara mulai tumbuh, lemak juga disimpan. Semua alasan di atas adalah benar karena susu sebenarnya mengandung semua isi tersebut, tetapi sekali lagi banyak orang telah mengkonsumsi susu, tapi tanpa hasil.

Penting untuk dicatat bahwa susu belum diresmikan sebagai minuman untuk pertumbuhan payudara. Alasan mengapa susu memberi hasil untuk beberapa orang dan tidak untuk orang lain masih merupakan misteri yang berusaha untuk dibuka oleh para ilmuwan. Dapatkah minum susu membuat payudara tumbuh? Jawabannya belum diketahui karena tidak semua orang telah melaporkan pertumbuhan payudara sebagai akibat dari konsumsi susu, tapi seharusnya tidak menjadi alasan mengapa wanita tidak bisa mencobanya karena mungkin akan berhasil. Lebih baik untuk mencobanya karena merupakan cara yang aman untuk meningkatkan ukuran payudara, tidak seperti menggunakan bahan kimia. Susu hanya minuman dan tidak memiliki efek samping!

Category: Cerita, Dewasa, Ilmu, Info
No Response

Leave a reply "Apakah Minum Susu Membuat Payudara Tumbuh?"


4 + = 13