Jagoanpoker JPpoker 6 Panduan Untuk “Malam Pertama” - Dunia Info & Ilmu | Duniainfomu.com
Artikel Baru :
Home » , , , , » 6 Panduan Untuk “Malam Pertama”

6 Panduan Untuk “Malam Pertama”

Posting Oleh Wong Kene on Kamis, 06 September 2012 | 22.14


Selain acara pernikahan, ‘malam pertama’ selalu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengantin baru. Tidak hanya tegang, Anda pun merasa khawatir saat akan bercinta di malam pertama, apa yang harus dilakukan?

Jangan khawatir, berikut ini merupakan panduan ‘malam pertama’ untuk para pengantin baru, seperti yang dikutip dari about.com.

1. Nyatakan cinta
Temukan cara yang tepat untuk menunjukkan bagaimana perasaan senang Anda telah menikah denganya. Pelukan, ciuman atau bisikan mungkin bisa menjadi pilihan. Kunci menemukan ekspresi cinta yang tepat adalah dengan mengenali pasangan Anda lebih jauh.

2. Mengatur suasana hati
Setelah kepenatan yang Anda dan pasangan alami saat pesta pernikahan, otomatis membuat suasana hati menjadi kacau. Tetapi pastikan adanya sampanye, cahaya lilin, taburan bunga diatas tempat tidur akan membawa mood Anda kembali membaik. Jangan lupa untuk mengenakan pakaian dalam atau lingerie yang seksi dan spesial untuk ‘malam pertama’.

3. Siapkan tubuh Anda untuk kenikmatan seksual
Wanita cenderung merasakan sakit saat pertama kali bercinta. Namun, Anda pun bisa meminimalisir rasa sakit, seperti menggunakan pelumas buatan. Cari tahu apa yang tubuh Anda butuhkan sebelum ‘malam pertama’ tiba. Perbanyaklah foreplay agar Anda jauh lebih siap.

4. Keterbukaan
Di awal hubungan seksual, tentunya Anda harus terbuka dan merasa nyaman dengan satu sama lain. Jangan takut mengkomunikasikan apa yang dirasakan, keterpakasaan hanya membuat pengalaman ‘malam pertama’ Anda dan pasangan menjadi berantakan.

5. Improvisasi
Sama seperti halnya kehidupan, seks pun selalu bisa menjadi lebih baik. Berfantasi dan eksplorasilah kegiatan bercinta Anda dengan pasangan. Gunakan sex toys, atau mencoba posisi yang Anda dan pasangan belum pernah mencobanya. Mungkin bagian tersulitnya adalah menentukan dan menggabungkan keinginan
masing-masing.

6. Menjaga gairah tetap hidup
Menikah memiliki risiko untuk merasakan kebosanan. Terlalu sering bercinta bisa menyebabkan menurunnya gairah seksual. Olekh karena itu buatlah jadwal bercinta yang sudah disepakati bersama. Ini merupakan salah satu cara agar gairah bercinta Anda dan pasangan tetap hidup.

Bagikan artikel ini :

1 komentar:

SPONSOR

 
Support : Tukang Buat Blog | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dunia Info & Ilmu | Duniainfomu.com - All Rights Reserved
Partner | Disclaimer | Pasang Iklan
Powered by Blogger