Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012

1 977
Situs Judi Online Terpercaya

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012 - Perayaan Hari Raya Idul Fitri merupakan perayaan keagamaan paling terbesar dan paling terakbar di Indonesia. Dengan mayoritas penduduk Indonesia yang memeluk agama Islam adalah salah satu faktor yang membuat perayaan ini begitu sangat meriah. Perayaan Idul Fitri juga biasanya dibarengi dengan kegiatan mudik. Umumnya masyarakat perantauan yang tinggal di kota-kota besar akan pulang ke kampung masing-masing pada saat perayaan Idul Fitri.

Pada tahun ini, Hari Raya Idul Fitri 2012 akan jatuh pada tanggal 19 Agustus 2012 menurut versi Muhammadiyah. Sementara untuk versi Pemerintah sejauh ini belum ada keputusan resmi yang diumumkan.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012

Meski tanggal perayaan Hari Raya Idul Fitri 2012 mungkin berbeda-beda antar kelompok organisasi Islam, baik NU dan juga Muhammadiyah. Namun pada kesempatan ini, untuk menyemarakkan perayaan Idul Fitri, maka blog Dunia Info & Ilmu  ingin juga ambil bagian, yaitu dengan mempublikasikan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012 kepada para pengunjung sekalian.

Adapun SMS Ucapan Idul Fitri 2012 ini dapat dikirim sebagai ucapan Hari Raya Idul Idul Fitri untuk Sahabat, ucapan Idul Fitri untuk keluarga, dan juga ucapan Idul Fitri 2012 untuk pacar.

Berikut dibawah ini akan dipublikasikan untuk Anda kumpulan SMS Ucapan Idul Fitri 2012, yang bisa Anda modifikasi kata-katanya, agar semakin kreatif dan semakin menarik pula tentunya:

    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin…

    Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin…

    Mawar berseri dipagi Hari Pancaran putihnya menyapa nurani Sms dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN…

    MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh, Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta map, Jd krn Gue merasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep Dan baek Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ...

    Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan IMAN.. Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam izinkan saya memohon maaf…

    Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati…

    Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merangkai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

    Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

    Andai jemari tak sempat berjabat ,andai raga tak dapat bertatap Seiring beduk yg menggema,seruan takbir yg berkumandang Kuhaturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri, jika Ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

    Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.…

    Mohon maaf ya, kalau aja pernah ngeselin, pernah bikin tersinggung, pernah bikin dosa banyak banget, pernah ngomongin, pernah bohong, nggak sengaja lupa, pernah judes, pernah bertutur kata yang nggak enak gitu, pernah ngutang, pernah ini, pernah itu…eniwei, mohon maaf lahir batin…

    Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh

    MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa So MiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku…

Demikianlah beberapa Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012 yang bisa disampaikan untuk Anda. Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya bagi Anda yang sudah menyempatkan membaca tulisan ini dari awal hingga akhir.

Category: Berita, Cerita, Kata-Kata, Lebaran, Ucapan
One Response
  1. author

    Lukman Hakim5 years ago

    terima kasih sharenya sob..
    I like it..

    Reply

Leave a reply "Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012"


+ 5 = 12