Penyebab Pertengkaran Antara Pasangan

1 620
Situs Judi Online Terpercaya

Saat dua orang menikah dan memulai hidup bersama, begitu banyak masalah timbul. Menikah dan hidup dengan pasangan membawa tanggung jawab besar dan masalah yang lebih besar. Kadang-kadang masalah muncul hanya dalam beberapa hari pertama pernikahan. Masalah terus berlanjut sampai saat pasangan mulai memahami satu sama lain.

Dalam beberapa kasus, bisa jadi fenomena yang berkepanjangan karena kurangnya pemahaman antara dua orang. Beberapa kali situasi yang tidak nyaman timbul yang mungkin berubah menjadi perpecahan yang lebih besar.

Beberapa penyebab dibahas di bawah

Penyebab Moneter:

Kadang-kadang pendapatan pasangan tidak sesuai dengan harapan dari pasangannya. Dengan cara ini, dia merasa tertekan dan perasaannya diekspresikan dalam bentuk kemarahan.

Ketika kedua pasangan bekerja dan memiliki penghasilan gabungan kemudian pertengkaran mungkin timbul. Mereka mungkin memiliki perselisihan atas cara membelanjakan uang, jumlah yang dibelanjakan, atau persentase tabungan.

Pekerjaan Rumah Tangga:

Ini ternyata menjadi salah satu isu utama dalam penyesuaian. Membagi tenaga kerja adalah tugas yang sulit. Kedua pihak mungkin berpikir bahwa mereka terlambat ke kantor masing-masing karena jumlah pekerjaan yang mereka lakukan di rumah.

Konflik timbul selama memasak, membersihkan, mencuci dan membeli bahan makanan.

Keintiman Fisik:

Keintiman fisik membawa dua orang bahkan lebih dekat karena ini adalah cara terbaik untuk mengekspresikan keintiman dan pentingnya intimasi.

Setiap hubungan di mana ada kekurangan dari segi fisik akan terlihat seperti tidak lengkap.

Ketika frekuensi keintiman fisik terlalu tinggi atau terlalu rendah mungkin merusak hubungan.

Ada saat dimana semua pihak tidak dapat membahas masalah tersebut dan terjadi pembotolan emosi. Pada akhirnya semua perasaan sakit yang digabungkan bersama-sama mengarah ke konflik.

Komunikasi:

Setelah mulai hidup bersama, kedua pihak mungkin mulai melalaikan. Berbagi kejadian sehari-hari ditempatkan di belakang. Secara bertahap, keintiman dan kepercayaan mengenal satu sama lain akan pergi. Kepercayaan yang dirusak melecehkan hubungan.

Keheningan mulai menghampiri dua pihak dan membuat mereka seperti teman satu ruangan daripada pasangan hidup. Sampai saat ketika mereka berdua diam atau mereka bertengkar, yang berarti sudah mencapai tingkat ekstrem.

Kompatibilitas:

Kedua pihak dibesarkan dalam dua cara berbeda. Tergantung bagaimana mereka dibesarkan, mereka akan memiliki gaya hidup yang berbeda. Satu mungkin bangun siang sedangkaj yang lain bangun sebelum matahari terbit dan isu-isu seperti itu membawa turbulensi dalam penyelesaian.

Perbedaan Kepribadian:

Ada saat-saat ketika dua mitra memiliki kepribadian benar-benar berbeda. Satu mungkin menjadi ekstrovert dan boros, yang lain mungkin introvert dan tidak boros. Menyulitkan bagi keduanya untuk menyesuaikan satu sama lain.

Mungkin ada penyebab yang lebih pada konflik antara pasangan. Berurusan dengan sikap positif dapat membantu Anda untuk melihat ke sisi terang dari pasangan Anda. Perbedaan dapat dipahami dan Anda dapat memutuskan tindakan yang sesuai. Ada beberapa alasan untuk bertengkar dan ada jutaan alasan untuk bahagia.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa
One Response
  1. author

    Kang Jo5 years ago

    Intinya harus bisa saling memahami

    Reply

Leave a reply "Penyebab Pertengkaran Antara Pasangan"


4 + 9 =