Meningkatkan Traffic Dengan Blog

0 572
Situs Judi Online Terpercaya

Blog adalah singkatan dari web log. Blog adalah salah satu tren terpanas di internet sekarang. Sepertinya semua orang melakukannya. Orang-orang mulai blog baru dengan kecepatan tinggi. Juga diketahui bahwa menggunakan blog pada website Anda secara signifikan dapat meningkatkan lalu lintas (traffic) dan karena blog itu ramah mesin pencari, situs Anda akan mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil.

Siapapun dapat menulis apapun jenis blog yang mereka inginkan. Anda bisa menulis tentang internet, film, musik, kehidupan sehari-hari Anda – apa pun. Tidak ada yang di luar batas untuk blogging. Jika Anda mencari blog di Internet, Anda benar-benar akan menemukan ribuan blog yang berbeda untuk dilihat.

Sebagian besar aturan tentang menulis untuk ezine dan newsletter berlaku untuk menulis posting untuk blog Anda, tetapi ada beberapa perbedaan penting seperti tetap pendek dan sederhana, menulis dengan jelas, segar, menulis seperti Anda berbicara, membuatnya berharga dan bermanfaat, sering terhubung, dll

Anda juga dapat menghasilkan uang dari blog Anda. Adsense adalah program yang ditawarkan oleh Google yang membayar webmaster dan pemilik blog untuk menampilkan iklan Google yang disebut Adwords di situs mereka, dan jika Anda memiliki blog yang mendapat banyak pengunjung, mereka akan mengklik iklan yang berarti bahwa Anda akan mendapatkan uang dari itu.

Seperti situs web Anda sendiri, Anda harus melakukan beberapa promosi blog untuk mulai mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Sebagai contoh,

1. Mengatur feed di myyahoo.com sehingga situs Anda akan teratur dijelajahi oleh mesin pencari Yahoo.
2. Pastikan Anda memiliki URL RSS feed sehingga orang dapat berlangganan.
3. Membaca dan mengomentari blog lain yang berada di target Anda.
4. Submit blog Anda ke mesin pencari.
5. Submit blog Anda ke blog direktori.
6. Menempatkan link ke blog Anda pada setiap halaman situs Web Anda.
7. Buatlah komitmen untuk blog setiap hari.
8. Menulis artikel untuk posting di web di direktori artikel. Sertakan link ke blog Anda di kotak informasi penulis.

Category: Ilmu, Pelajaran Blog, SEO, Sites
No Response

Leave a reply "Meningkatkan Traffic Dengan Blog"


+ 4 = 8