Batas Pembesaran Penis

0 550
Situs Judi Online Terpercaya

Untungnya, teknik pemanjangan penis diciptakan untuk memperpanjang dan menambah ketebalan, tetapi apakah ada batasnya? Dapatkah kita terlalu panjang atau terlalu lebar? Ketika bicara pembesaran penis tampaknya kita semua dapat sedikit lebih besar. Namun, pria yang tampaknya diberkati dengan organ yang begitu besar mengatakan sebaliknya. Ternyata, orang-orang ini memiliki masalah penetrasi, mereka terlalu panjang untuk benar-benar berada di dalam seorang wanita. Pria yang seperti itu sering merasa sulit untuk menikmati pengalaman bercinta.

Pembesaran penis bagi mereka menjadi memprihatinkan. Apakah terlalu besar?

Pertimbangkan ini:

Sebagian besar saraf sangat antusias selama hubungan seksual (baik saraf vagina dan anus) dekat dengan pintu masuk vagina dan anus. Lebar penis datang berperan di sini, karena peregangan dinding vagina atau dubur merangsang saraf. Namun, beberapa wanita lebih suka lebih dari stimulasi dinding untuk menikmati seks. Di sinilah peran pemanjangan penis ikut bermain.

Beberapa pria ingin masuk lebih dalam dan begitu juga beberapa wanita. Dalam hal ini wanita mungkin lebih suka pemanjangan penis yang lebih ramping; organ lebar mungkin terlalu tidak nyaman.

Terlepas dari pembesaran penis yang Anda gunakan, penting untuk mempertimbangkan bahwa mencoba untuk menjejalkan paket besar ke dalam pembukaan yang lebih kecil bukan pertanda baik bagi si penerima. Penting bagi kita untuk mengingat mengapa menginginkan pembesaran penis, yaitu terutama untuk menyenangkan pasangan Anda. Dalam pencarian Anda untuk pemanjangan penis atau ketebalan, ingat bahwa menambahkan inci (panjang dan / atau lebar) dapat membuat perbedaan besar padanya.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Sex
No Response

Leave a reply "Batas Pembesaran Penis"


+ 2 = 11