Yang Tidak Dikatakan Wanita Pada Anda

0 580
Situs Judi Online Terpercaya

Sudah jadi pengetahuan yang sangat umum dan bahkan dianggap bagian dari budaya kita bahwa perempuan berbohong kepada pria. Mereka berbohong karena berbagai alasan, tetapi yang paling penting adalah bahwa perempuan praktis dilatih untuk menyanjung ego laki-laki, karena seorang pria kurang percaya diri dapat membawa banyak penderitaan dan kesengsaraan dalam suatu hubungan. Namun, ada beberapa alasan lain mengapa wanita tidak memberitahu pria tentang banyak hal. Ketika bicara seks, masalah ini menjadi lebih rumit, karena ini adalah masalah sensitif bagi wanita dan mereka merasa terlalu malu untuk membicarakannya. Berikut adalah beberapa hal yang tidak diberitahu perempuan pada pasangan laki-laki mereka bahkan selama saat-saat paling intim.

Seks tidak harus berlangsung berjam-jam

Anda telah melihatnya dalam film, Anda sudah membacanya di artikel yang dicetak di atas kertas glossy. Pria harus memiliki daya tahan, atau, jika tidak, dia tidak masuk hitungan. Namun, apa yang kebanyakan wanita tidak memberitahu Anda adalah bahwa pernyataan ini sebenarnya berlebihan. Sementara hubungan seksual harus bertahan setidaknya beberapa menit untuk membuat wanita mulai merasakan hal itu, hubungan seks yang berlangsung lebih dari 15 menit bisa berubah menjadi maraton dimana perempuan merasa sangat tidak nyaman. Anda harus ingat bahwa vagina hanya dapat memberikan pelumasan sebanyak itu dan memperpanjang durasi hubungan benar-benar dapat mematikan dan bukan membahagiakan seorang wanita. Tentu saja, wanita tidak mengatakan mereka tidak suka kalau Anda kuat selama setengah jam atau lebih, karena mereka berpikir mereka akan menyakiti perasaan Anda. Lain kali, jangan percaya semua yang anda lihat di film-film dewasa. Mereka hanya membuatnya terlihat seperti itu.

Seks yang kasar tidak merangsang perempuan

Seks liar bisa menjadi rangsangan yang besar pada pasangan Anda, tetapi apa yang tidak wanita beritahu pada pria adalah bahwa mereka tidak suka ketika mereka dikasari, tidak peduli betapa luar biasanya rangsangan. Mencubit putingnya, terlalu banyak gesekan, meremas pantatnya terlalu keras, dapat banyak mengurangi gairahnya. Hal yang tidak dikatakan wanita adalah tubuh mereka benar-benar sensitif dan mereka tidak bisa dibanting di tempat tidur dan berhubungan seks secara kasar. Jadilah pencinta yang perhatian dan tidak menerapkan kekuatan lebih dari yang dibutuhkan, mungkin wanita tidak mengatakan bahwa mereka tidak menyukainya, tetapi mereka tidak akan senang dengan hal itu.

Orgasme bukanlah segalanya

Membuat wanita Anda mencapai klimaks tampaknya menjadi tujuan utama Anda setiap kali Anda membawa pasangan Anda ke tempat tidur. Namun, terlalu banyak menekankan pada pentingnya orgasme bisa menjadi kesalahan besar. Wanita tidak memberitahu Anda, tetapi mereka lebih suka bercinta daripada mendapatkan orgasme demi orgasme. Agar lebih jelas bagi Anda, mereka suka melakukan masturbasi, bahkan jika mereka tidak orgasme, dan kebenaran yang sama berlaku ketika mereka berhubungan seks dengan Anda juga.

Wanita tidak menceritakan semuanya. Belajarlah untuk hidup dengan hal itu, tetapi perhatikan tanda-tanda, dan jangan ragu untuk bertanya kepada mereka sekali-sekali apa yang mereka suka.

Category: 18+, Ilmu, Info, Orgasme, Sex
No Response

Leave a reply "Yang Tidak Dikatakan Wanita Pada Anda"


9 + = 12