Tanda-tanda Wanita Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang indah dan itu adalah hak semua orang. Tapi, tak semua orang cerita cintanya berjalan mulus. Kita jangan membandingkan kisah cinta yang ada di novel karena itu ditulis oleh seorang penulis, tapi kisah cinta kita yang menulis adalah tuhan.

Sudah umum kalau biasanya cowok akan mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu kepada sang wanita. Tapi tak jarang juga wanita yang menembak pria duluan.

Apabila anda sekarang sedang mengincar seorang wanita untuk menyatakan cinta anda pasti perlu untuk mengetahui apakah si dia juga menaruh hati pada anda atau tidak. Berikut adalah beberapa Tanda Wanita Jatuh Cinta kepada seorang pria :

1. Tampil lebih cantik saat ketemuan
Apabila anda mengajaknya ketemuan atau makan malam jika dia memang menyukai anda biasanya wanita akan tampil secantik dan seperfect mungkin. Sebaliknya apabila dia tidak menyimpan perasaan cinta pada anda maka dia cenderung acuh akan penampilan dan dandan apa adanya. Tapi ini juga tak bisa dijadikan patokan utama karena ada tipe-tipe wanita tertentu yang memang lebih suka tampil casual atau mungkin memang tidak pandai berdandan.

2. Senang berbagi kisah kepada anda
Saat anda bercakap kepada dia mengenai kisah hidup anda biasanya si wanita akan menikmati semua kisah yang anda ungkapkan. Bahkan kalau sampai dia juga menceritakan kisah hidup pribadinya berarti dia ada respon positif dan mulai merasa nyaman di dekat anda bahkan bisa jadi dia berharap anda bisa menjadi seseorang yang selalu menghiasi hari-harinya.

3. Mudah diakses
Maksudnya adalah dia selalu siap dan bersedia bila anda mengajaknya jalan/hang out. Tapi, harus jelas ajakannya.

4. Dia sering menatap anda
Saat berbicara atau mendengarkan anda bicara ia sering menatap anda, bahkan saat ia sedang sibuk sekalipun suka mencuri pandang ke arah anda. Apabila anda memergokinya maka lemparkanlah senyum jika ia memang suka kepada anda ia akan tersenyum balik atau mukanya merah karena malu.

5. Teman-temannya tahu nama anda
Si dia pasti sudah bercerita kepada teman-temannya terutama teman terdekat mengenai diri anda. Dan bisa jadi mengungkapkan isi hatinya kalau dia menaruh hati pada anda.

6. Banyak bertanya
Bila dia sering menanyai apa hobi anda, makanan kesukaan, terus aktifitas lainnya berarti dia menyimpan ketertarikan kepada anda dan bisa jadi dia suka kepada anda.

7. Dia mendekati teman dekat anda
Si dia akan mengorek informasi tentang diri anda melalui teman terdekat anda. Itu berarti dia memang sangat tertarik pada anda.

8. Sering memberi komentar pada status anda di situs jejaring sosial
Misalnya rajin ngelike dan meninggalkan komentar di status facebook anda.

9 Untuk ciri-ciri tingkah laku biasanya seperti :
- Dia akan meletakkan jari tangannya di antara gigi
- Matanya lebih sering berkedip ketika berbicara dengan Anda
- Dia kerap memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda
- Menatap mata anda dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar

Itulah beberapa tanda wanita jatuh cinta pada pria. Mungkin bisa digunakan referensi bagi seorang pria apakah orang yang dicintainya ternyata juga menyimpan perasaan yang sama atau tidak. Apabila sobat mempunyai tanda-tanda lainnya boleh juga di share dikomentar agar bisa menambah wawasan sobat yang lain. Terima kasih!

0 Response to "Tanda-tanda Wanita Jatuh Cinta"

Poskan Komentar