Percakapan Pria Pembuka Kencan

0 544
Situs Judi Online Terpercaya

Jika Anda bisa membuat seorang gadis tertarik untuk memiliki percakapan dengan Anda, Anda sudah setengah jalan untuk kencan berikutnya. Masalah yang banyak dihadapi pria adalah percakapan itu sendiri. Beberapa pria merasa lidah mereka seperti terikat ketika berada di sekitar wanita cantik, sedangkan pria lainnya terlalu sadar diri untuk membuat langkah pertama. Gadis bukan makhluk asing, dan sebagian besar wanita menanggapi pria yang tahu apa yang mereka inginkan.

Ketika Anda membuat keputusan bahwa Anda menginginkannya, Anda membutuhkan beberapa pembuka percakapan dasar. Ini merupakan pernyataan dan pertanyaan kecil yang dapat Anda buat, yang menarik minat dia.

Beberapa pria bersumpah dengan pernyataan karena mereka berpikir bahwa ini menunjukkan sisi percaya diri mereka. Ketika Anda berjalan langsung ke arah seorang gadis cantik dan berkata, “Nama saya Iwan,” Anda tidak memberinya kesempatan untuk mengatakan sesuatu sebagai respon. Jika Anda beruntung, ia dapat memberitahu namanya, tetapi jika Anda sedang sial, dia mungkin tersenyum sopan dan memunggungi Anda. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan sebuah pernyataan ketika Anda pertama kali berbicara dengannya, Anda harus mengikuti pernyataan itu dengan pertanyaan. Pertanyaan sederhana ini mengatakan kepadanya bahwa Anda ingin belajar lebih banyak tentang dia.

Misalnya, jika Anda memperkenalkan diri, Anda harus menanyakan namanya segera. Anda juga dapat membuat pernyataan tentang gadis itu dan mengajukan pertanyaan tentang pernyataan itu. Anda bisa memberitahunya bahwa Anda menyukai bagaimana matanya terlihat di bawah cahaya matahari dan bertanya apakah matanya sama dengan ibunya. Hal ini dapat menyebabkan percakapan panjang tentang keluarga dan memberikan alasan untuk tetap berbicara dengan Anda. Pertanyaan adalah pembuka percakapan besar yang dapat membantu Anda mengenal satu sama lain dengan cepat. Anda akan tahu dalam beberapa menit pertama jika dia adalah tipe cewek yang ingin Anda lihat lagi.

Pembuka percakapan lucu menunjukkan bahwa Anda memiliki rasa humor, yang merupakan sesuatu yang perempuan cari dari seorang pria. Itu tidak berarti Anda harus berjalan ke seorang gadis cantik dan menceritakan lelucon. Jika Anda memulai percakapan dengan sebuah lelucon murahan, Anda praktis menjamin bahwa ia akan kehilangan minat. Alih-alih menceritakan lelucon, buat komentar lucu tentang sesuatu yang terjadi di sekitar Anda. Geser ke samping seorang gadis cantik di bar dan katakan kepadanya bahwa Anda tidak tahan bau pria yang berdiri di sebelah Anda di sisi anda. Jika menjelang liburan, katakan padanya bahwa Anda baru saja selesai belanja dan Anda berharap liburan akan membawa sesuatu yang baik.

Anda juga dapat memainkan kartu teman ketika bertemu seseorang yang baru. Tunjuk pada teman di bar dan katakan kepadanya bahwa teman anda baru putus dengan pacarnya. Jelaskan padanya bahwa Anda ingin perspektif perempuan pada apa yang bisa dilakukannya untuk memenangkan kembali. Dia akan menghargai bahwa Anda memiliki sisi sensitif dan ingin tahu lebih banyak. Bertanya tentang perspektif perempuan adalah cara yang bagus untuk membuatnya bicara. Anda dapat bertanya tentang apa yang adik perempuan Anda mungkin inginkan untuk ulang tahunnya, atau Anda dapat berbicara dengannya tentang bagaimana perasaannya tentang kejadian dalam berita.

Bila menggunakan pembuka percakapan, jangan meremehkan kekuatan cuaca. Beberapa orang mungkin mengatakan kepada Anda untuk menghindari topik cuaca, tapi ini dapat memulai percakapan. Katakan padanya bahwa tampaknya di luar panas atau dingin dan tanyakan apakah dia tahu suhu saat ini. Anda juga dapat mengomentari aspek tertentu dari cuaca, termasuk kurangnya hujan atau hujan badai melewati kota Anda. Hal ini akan membuatnya berbicara tentang cuaca, yang dapat menyebabkan percakapan dan bahkan kencan.

Category: Artikel Pria
No Response

Leave a reply "Percakapan Pria Pembuka Kencan"


8 + = 12