Perbedaan Karakter Wanita Alami dan Sosial

Situs Judi Online Terpercaya
Wanita dan Alam

Pada akhirnya Anda ingin melihat seorang wanita untuk siapa dia sebenarnya. Hal utama yang memiliki kemungkinan untuk menghambat Anda adalah bahwa Anda tidak menyadari hubungan sejati Anda dengan kekuatan sosialnya. Ini adalah ‘kecantikan’ populer yang Anda dapatkan sehingga Anda TIDAK BISA melihat ke sisi dalam si gadis.

Wanita saat ini secara besar-besaran meningkatkan status sosial dan kekuatan. Mengapa? Karena jika mereka menyesuaikan diri dengan standar sosial, mereka sekarang memiliki faktor keinginan untuk secara ideal menarik pria yang paling diinginkan. Ini sekarang menjadi jauh lebih dari itu. Dinamika kekuatan sosial telah bergeser dari pria terhadap wanita.

Secara sosial, perempuan (cantik) sekarang menjadi stimulus dan laki-laki merespon kecuali pria membuktikan dirinya berbeda atau tidak memainkan permainan sosial. Itulah sebabnya bad boy dianggap ‘alami’ dan sukses dengan wanita, karena mereka tidak memainkan permainan sosial.

Jika Anda menerima hubungan sosial standar ini untuk para wanita maka secara standar Anda ADALAH rendah di dalam hirarki sosial.

Anda berperang melawan kekuatan yang Anda tidak mengerti karena anda lebih rendah pada skala. Plus, ini adalah kebalikan dari alam.

Untuk menjadi sukses dan berkencan dengan wanita, semua perilaku dan tindakan Anda harus berasal dari kenyataan di mana Anda menyimpan kekuatan Anda sebagai rangsangan dan memungkinkan ruang baginya untuk merespon.

Ada karakter alami yang ada di dalam semua wanita yang akan merespon (meskipun beberapa dari mereka sudah berkarat sehingga mereka telah kehilangan kontak dengan itu). Anda tidak perlu membuang waktu Anda mencoba untuk ‘menjinakkannya’ hanya untuk memiliki hubungan fisik dengannya.

Sebaliknya, jangan melihat hal-hal pada tingkat sosial atau kepribadian. Lihatlah pada tingkat alam. Carilah karakter alam dan bawa keluar sisi dalam si gadis. Contohnya adalah sisi dirinya yang biasanya merespon terhadap boy band favoritnya.

Temukan bagian itu dari seorang wanita dan mencari bagian yang dalam itu sementara menampilkan hubungan sejati Anda pada hubungan sosial dan pertumbuhan batinnya. Karakteristik tersebut menghalanginya dalam cara DIA berhubungan fisik dengan pria, jadi terserah kepada Anda untuk menjadi orang yang bisa membuatnya dia menginginkan Anda karena pengalaman pikiran / tubuh yang diterimanya.

Ketika Anda dapat membedakan antara tiga karakteristik wanita dan tahu hubungan Anda dengan masing-masing (alami adalah yang benar-benar penting untuk seks), maka Anda akan sukses secara konsisten dengan wanita karena Anda tidak akan terlempar oleh tingkat ekstrim mereka pada pengembangan pribadi atau status sosial.

Anda akan melihat dia untuk siapa dia SEBENAR-BENARNYA. Bukan kekuatan sosial yang selalu ditampilkan kepada Anda, tetapi dia untuk siapa dia sebenarnya. Bila Anda menemukan bagian ini pada wanita alfa sosial, karakter batin ini sering sangat tidak diinginkan sama sekali.

Tapi karakter alami dalam perempuan adalah murni. Anda dapat membawa bagian ini keluar dari mereka lagi untuk keuntungan dan kesenangan mereka. Hanya miliki hubungan saling menguntungkan dengan wanita. Masyarakat telah merampok mereka dari kemurnian mereka.

Anda dapat membawa kebenaran dan kemurnian alami kembali dalam diri mereka dan membantu mereka melarikan diri dari permainan sosial yang sangat ironis dan tekanan yang mereka alami. Lakukan ini dengan menampilkan hubungan Anda dengan tiga karakteristiknya dan tahu bahwa karakter alaminya yang akan menanggapi Anda dan bahwa Anda sangat dapat memenuhi.

Category: Cerita, Info
No Response

Leave a reply "Perbedaan Karakter Wanita Alami dan Sosial"


+ 2 = 7