Meningkatkan Volume Sperma

0 536
Situs Judi Online Terpercaya

Masalah laki-laki yang membahayakan kemampuan untuk memiliki volume ejakulasi memuaskan atau ejakulasi prematur atau menghentikan Anda mempertahankan ereksi yang memuaskan adalah salah satu dari sekian banyak masalah yang perlu diperhatikan.

Volume ejakulasi bukan masalah yang disebabkan oleh kegembiraan yang berlebihan seperti ejakulasi dini atau efek psikologis yang menghentikan Anda, Anda mungkin hanya menjadi orang yang tidak memiliki banyak untuk “disemprotkan”. Selain itu, Anda dapat memiliki perasaan tidak mampu dan bertanya-tanya mengapa ini harus terjadi pada Anda. Bisa cukup memalukan tetapi kenyataannya adalah bahwa itu cukup sering terjadi.

Suplemen harian menawarkan cara yang tidak berbahaya dan tidak membentuk cara untuk meningkatkan volume sperma, mengatasi ejakulasi dini dan membuat Anda tertarik pada seks dengan meningkatnya libido sehingga Anda dapat menjadi pencinta yang lebih baik dan senang dengan kinerja Anda setiap waktu. Di bawah ini ada beberapa bahan yang digunakan dalam formulasi tersebut dan tercantum beberapa yang penting untuk dibaca.

Membaca tentang beberapa bahan penting yang digunakan dalam formulasi khusus tersebut dapat memberikan wawasan lebih jauh mengapa jenis suplemen harian bekerja dengan baik pada masalah spesifik pria.

Lepidium MEYENII:
Lepidium Meyenii atau Maca merupakan afrodisiak ampuh dan tonik kesehatan umum yang mengandung Kalsium, Magnesium, Mangan, Chromium, Selenium, Vit A, B kompleks, C, E dan Asam Amino. Yang dapat meningkatkan libido, meningkatkan kualitas air mani dan menambah volume ejakulasi.

Cnidium Monnier:
Benih dari tanaman Cnidium monnieri adalah bahan yang umum dalam obat-obatan tradisional Cina yang digunakan untuk mengobati disfungsi seksual karena kemampuannya untuk membantu merilekskan korpus kavernosum pada penis yang membantu aliran darah dan ereksi. Manfaat lainnya, Cnidium monnieri memiliki aktivitas anti tumor dan juga membantu dalam memperkuat tulang.

CURCULIGO ORCHIOIDES:
Disebut juga Musli Hitam. Tanaman ini memiliki sifat afrodisiak yang kuat dan secara luas digunakan dalam pengobatan Ayurveda dalam mengelola disfungsi ereksi, libido rendah, jumlah sperma rendah dan motilitas sperma rendah. Ayurveda sangat memuji sifat-sifatnya yang meningkatkan kualitas dan kuantitas air mani. Keperluan medis lainnya termasuk mengobati penurunan kekuatan, penyakit kuning dan asma.

Tribulus Terrestris:
Tribulus Terrestris adalah ramuan tradisional yang digunakan di Eropa Timur dan Cina. Herbal populer ini mendukung produksi testosteron alami yang membantu mengoptimalkan kekuatan, stamina dan kinerja seksual.

L-Arginine:
Asam amino semi esensial ini adalah prekursor Oksida nitrat, bahan kimia penting yang digunakan oleh tubuh untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Juga diyakini dapat meningkatkan volume sperma. Kegunaan utamanya untuk meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan mengobati disfungsi ereksi. L-Arginine juga sebagai stimulan pertumbuhan manusia dan digunakan dalam binaraga.

Selain itu, beberapa wanita menyukai semprotan sperma dan untuk diri sendiri, Anda memiliki kemampuan untuk menikmati klimaks yang diperpanjang dan bahkan multi klimaks.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Sex
No Response

Leave a reply "Meningkatkan Volume Sperma"


2 + 2 =