Meningkatkan Hubungan Pernikahan

0 512
Situs Judi Online Terpercaya
Cincin Pernikahan

Apakah Anda melalaikan pernikahan Anda? Hal ini sangat mudah dilakukan dengan kecepatan kehidupan modern dan tuntutan dari berbagai macam aktivitas kita. Tapi mengabaikan pernikahan Anda adalah sama berbahayanya dengan mengabaikan kesehatan jantung Anda. Jika jantung anda berhenti berdetak dan memompa darah, maka anda mati. Demikian juga pernikahan Anda adalah jantung dari keseluruhan kesejahteraan Anda, mengedarkan makanan penting ke bagian lain dari hidup Anda. Jika pernikahan Anda berhenti berfungsi dengan cara yang seharusnya, maka bagian dari kehidupan Anda juga akan mati.

Pernikahan adalah sebuah hubungan yang unik dan sakral. Hal ini sangat tidak dihargai di bawah masyarakat saat ini. Statistik pernikahan terbaru menunjukkan perceraian masih meningkat dan kepuasan pernikahan menurun. Karena tingkat keintiman dan intensitas yang datang dengan pernikahan, adalah hubungan yang membawa keluar yang terbaik dan yang terburuk di dalam kita. Kita melihat siapa diri kita tercermin dalam pernikahan kita. Lebih jelas daripada hubungan lain, pernikahan mengungkapkan kepada kita tingkat kedewasaan, pencerahan, dan evolusi kita. Seberapa berevolusikah anda? Lihat ke dalam pernikahan Anda dan Anda akan melihat diri Anda.

Kesucian pernikahan adalah percampuran misterius diri kita secara emosional dan spiritual. Dalam pernikahan kita dapat mencapai potensi tertinggi kita. Pernikahan merupakan hubungan yang bersifat manusiawi dan ilahi, duniawi dan suci. Pernikahan yang sehat mewujudkan saling mencintai dan pengorbanan, kepemimpinan dan pelayanan, mencari yang terbaik untuk semua yang terlibat.

Ini bukan tentang meromantisasikan pernikahan, melainkan adalah panggilan untuk mengangkatnya ke tempat yang selayaknya. Tentu saja pernikahan bukan untuk semua orang dan tidak setiap pernikahan dapat atau harus diselamatkan. Seringkali realitas hari ke hari itu tidak romantis atau suci. Bagaimanapun, itu tidak memperkecil potensi untuk menemukan dan memelihara yang terbaik dari diri kita sendiri dan satu sama lain melalui hubungan khusus. Ketika kita berhenti menyalahkan pasangan kita dan memungkinkan hubungan untuk membantu kita melihat kebenaran tentang diri kita dan apa yang perlu kita ubah, maka kita sedang dalam perjalanan untuk mewujudkan potensi ini.

Category: Cerita, Dewasa
No Response

Leave a reply "Meningkatkan Hubungan Pernikahan"


+ 4 = 12