Memahami Pikiran Wanita

2 2070
Situs Judi Online Terpercaya

Pernahkah Anda gatal untuk masuk ke dalam pikiran seorang wanita dan tahu persis apa yang dia pikirkan? Nah, membaca pikiran bukanlah sesuatu yang akan Anda pelajari dalam artikel ini (maaf jika Anda mengharapkan itu). Tapi Anda akan menemukan, kebanyakan wanita didorong oleh motif-motif dasar yang sama. Setelah Anda tahu bagaimana mereka, Anda akan dapat terhubung dengan hampir semua wanita.

Sekarang, jika Anda belum tahu, perempuan berbeda dari kita. Kadang-kadang mereka seperti dari planet lain dan mereka berbicara bahasa yang berbeda. Tapi memahami wanita tidak benar-benar sulit, hanya saja berbeda. Pada dasarnya mengharuskan Anda untuk memahami dua cara dasar di mana wanita berpikir berbeda dari kita.

# 1 Bagaimana Wanita Melakukan Caranya

Wanita tidak mempengaruhi orang lain dengan cara yang sama dengan para pria. Mereka tidak bisa. Mereka lebih lemah dari kita secara fisik dan untuk alasan ini, banyak pria (dan beberapa perempuan) menganggap ini berarti bahwa mereka dapat dengan mudah mengalahkan seorang wanita melalui intimidasi. Ini berarti bahwa jika seorang wanita ingin melakukan caranya, ia harus memakai metode lain. Yang paling umum adalah melalui manipulasi emosi, yaitu drama.

Sebagai contoh, ketika seorang wanita marah bila Anda tidak melakukan apa yang dia inginkan, dia mengklaim bahwa Anda “membuatnya gila.” Apakah Anda benar-benar membuatnya gila? Tidak. Dia wanita dewasa dan dia mengendalikan emosi Anda. Tapi laki-laki benar-benar payah untuk drama karena mereka percaya bahwa mereka bertanggung jawab atas keadaan emosional wanita. Mereka melakukan hal-hal (atau tidak melakukan) untuk menghindari “membuat” seorang wanita merasa sedih, marah, cemburu, marah, cemberut, tidak aman, bodoh atau beberapa kondisi emosional lainnya yang dramatis.

Ini benar-benar lucu ketika Anda berpikir tentang hal itu. Seorang wanita benar-benar dapat mengalahkan pria menggunakan drama. Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka? Sudah menjadi satu-satunya pilihan mereka untuk waktu yang sangat lama. Mereka tidak hanya secara fisik lebih lemah, tapi selama ribuan tahun mereka telah kehilangan posisi otoritas dan dipaksa untuk menggunakan cara yang lebih konvensional untuk menegaskan kekuasaan atas pria. Dan seperti yang mungkin sudah Anda lihat, ini sudah menjadi ilmu pengetahuan bagi mereka.

Sekarang mari kita klarifikasi sebelum kita melanjutkan: tidak ada yang salah dengan memanipulasi orang atau dengan menggunakan drama untuk melakukannya. Kita SEMUA menggunakan manipulasi untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Beberapa orang menyebutnya inspirasi atau pengaruh. Tapi dalam hal apapun, kita tidak pernah memaksa orang untuk merespon kepada kita.

Bahkan, pria lebih mungkin untuk menggunakan intimidasi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, yang jauh lebih kuat daripada drama. Jadi tidak ada gunanya membenci perempuan karena menggunakan drama untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sebaliknya, kita akan menggunakan pengetahuan ini untuk meningkatkan pilihan Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam interaksi Anda dengan perempuan.

Dan itu dimulai dengan pemahaman ini: Anda tidak akan pernah menemukan seorang wanita yang “bebas drama”, tidak ada hal seperti itu. Wanita itu kecanduan drama karena itu sarana untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Apa yang harus Anda lakukan sebagai pria adalah belajar bagaimana berurusan dengan drama dan mencegah kaum perempuan menggunakannya untuk mengalahkan Anda. Dan percaya atau tidak, itulah apa yang wanita inginkan dari seorang pria …

# 2 Bagaimana Wanita Memproses Ketertarikan

Jika itu pernyataan terakhir membingungkan Anda, memahami bagaimana wanita memproses ketertarikan akan menjernihkan kebingungan. Ini dimulai dengan memahami satu hal tentang wanita dimana kebanyakan pria benar-benar terbalik: apa yang wanita inginkan dalam seorang pria.

Pertama, jika Anda telah meminta saran wanita tentang kencan, itu harus berhenti sekarang,karena Anda hanya akan membuat diri sendiri gila. Anda mungkin sudah tahu ini salah.

Inilah intinya:

Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa tidak tampak bahwa perempuan tahu apa yang mereka inginkan dari hubungan dengan seorang pria? Mereka mengatakan bahwa mereka menginginkan pria yang baik dengan perilaku yang baik yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dan yang mencintai ibunya. Seorang pria yang sensitif dan bertanggung jawab dan yang membukakan pintu bagi mereka, mengatakan pada mereka betapa cantiknya mereka dan merupakan teman baik.

Tapi kemudian …

Mereka jatuh cinta dengan pria yang tidak baik, menjengkelkan, sombong, agak kekanak-kanakan dan Anda melihatnya dan bertanya-tanya:

“Apa yang dimliki pria itu?”

Sementara itu, di sini anda akan menjadi orang baik dengan perilaku yang baik yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dan yang mencintai ibunya. Seorang pria yang sensitif dan bertanggung jawab dan yang membukakan pintu untuknya, mengatakan padanya betapa cantiknya dia dan merupakan teman baik.

Dan kemana itu membawa Anda? Sebuah tempat dalam hidupnya baik sebagai “teman baik”, atau lebih buruk, ia perlahan-lahan mencoret Anda keluar dari hidupnya.

Apa yang terjadi? Anda melakukan segala sesuatu yang baik. Anda hanya pria yang dia bilang dia inginkan. Bagaimana bisa Anda berakhir di zona teman sementara menonton dia mengejar-ngejar “pria brengsek.”

Itu karena apa yang wanita inginkan bukanlah apa yang mereka katakan mereka inginkan. Dan semakin cepat Anda menerima ini, semakin cepat Anda dapat berhenti terjebak dalam “zona teman.”

Sekarang ini tidak harus benar-benar mengejutkan Anda. Lagipula, bukankah hampir semua orang mengatakan mereka ingin hal yang sama sekali bertentangan dengan apa yang dicerminkan oleh perilaku mereka?

Berapa banyak orang (pria dan wanita) yang Anda kenal, yang ingin sehat tetapi mengkonsumsi makanan yang penuh dengan gula, lemak tidak sehat, natrium dan pengawet? Berapa banyak orang yang Anda kenal yang ingin menjadi kaya tetapi menghabiskan uang mereka sembarangan dan yang tidak sabar untuk selesai kerja sehingga mereka bisa pulang untuk duduk dan menonton TV selama sisa hari? Hal ini karena meskipun berapa banyak orang ingin menjadi kaya dan sehat, mereka didorong oleh motif-motif bawah sadar lebih dalam, yang kebanyakan orang tidak meluangkan waktu untuk mengerti.

Ini bukan untuk menghakimi orang. Kebanyakan orang cukup mengerti tentang motif sebenarnya di balik perilaku mereka karena mereka benar-benar percaya diri ketika mereka mengatakan apa yang mereka inginkan. Tetapi jika Anda ingin mengetahui kisah nyata, ihat perilaku mereka.

Jadi jika Anda ingin tahu apa yang wanita anggap menarik, jangan dengarkan apa katanya … lihat perilaku dia. Percaya atau tidak, ada sesuatu yang dimiliki “pria brengsek” yang menarik kebanyakan wanita seperti ngengat tertarik dengan nyala api.

Mereka membuat wanita merasa aman, dan membuat wanita senang.

Ini adalah kombinasi yang tak tertahankan, karena keamanan dan kegembiraan adalah dua kebutuhan emosional primer yang dicari orang dalam hubungan romantis. Ketika seorang pria memenuhi kedua kebutuhan emosional bagi seorang wanita, ia membakar daya tarik pemicu bawah sadar yang kuat yang menimpa pikiran penalaran wanita.

Terdengar sulit dipercaya? Coba pikirkan tentang bagaimana pria yang Anda kenal yang telah meninggalkan penalaran mereka karena ketertarikan fisik pada seorang wanita. Pikirkan tentang berapa banyak orang yang meninggalkan penalaran mereka dan makan makanan yang mereka tahu bahwa itu buruk bagi mereka karena mereka merasa enak. Pikirkan berapa banyak orang yang menghabiskan uang mereka pada hal-hal yang mereka benar-benar tidak perlu dan akhirnya bangkrut, kemudian pergi membeli tiket lotere karena mereka “ingin menjadi kaya.”

Ini semua adalah contoh bagaimana dorongan emosional kita mengalahkan pikiran penalaran kita. Dan inilah mengapa “si brengsek” (kita akan menyebut mereka Badboy) menyalakan pemicu daya tarik bawah sadar yang tampaknya bertentangan dengan keinginan yang diucapkan wanita.

Bagaimana ini?

Pertama-tama, “Badboy” kebal terhadap drama, dan ini membuat mereka tak terduga … yang menarik bagi perempuan.

Pikirkan tentang hal ini, bagaimana menariknya bagi seorang wanita ketika seorang pria menanggapinya dengan melakukan apapun yang dia inginkan karena si pria takut “membuat” si wanita merasa sedih, kesal, cemburu, marah, cemberut, tidak aman, bodoh atau beberapa kondisi emosional lainnya yang dramatis ?

Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini cukup membosankan. Dan semakin wanita itu menarik, semakin terbiasa dia membuat laki-laki tunduk padanya setiap kali ia menggunakan drama untuk mengendalikan mereka. Dan terus terang, dia senang saja dengan kebanyakan pria melakukan hal ini karena memberikan kekuatannya lebih … tapi dia tidak mengencani pria seperti ini.

Dia mengencani pria yang tahu bagaimana mengambil alih dan yang tidak terintimidasi oleh drama. Dan di situlah kebutuhan untuk keamanan masuk.

Pikirkan tentang ini: seberapa aman seorang wanita merasa jika memiliki pasangan yang dapat dibuatnya menyerah? Apakah ini menunjukkan bahwa si pria lemah, tidak aman dan penurut atau kuat dan percaya diri? Tentu saja, kebanyakan wanita akan senang memiliki pria yang baik dengan perilaku yang baik yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dan yang mencintai ibunya. Seorang pria yang sensitif dan bertanggung jawab dan yang membukakan pintu untuknya, mengatakan padanya betapa cantiknya dia dan menjadi teman baik.

Tapi kebanyakan pria adalah salah satu atau yang lain: pria baik yang “katanya” diinginkan perempuan, atau Badboy. SANGAT SEDIKIT pria yang bisa menjadi keduanya, dan karena Badboy memenuhi kebutuhannya untuk keamanan dan untuk kegembiraan, dia memilih Badboy dibandingkan pria baik yang bisa diprediksi.

Sekarang jika Anda melewatkan formula rahasia yang tersembunyi di dalam dua paragraf terakhir, baca ini:

Kembangkan kekebalan Badboy pada drama, dan seimbangkan itu dengan sopan santun, sensitivitas dan sifat ksatria dari Pria Baik dan Anda benar-benar akan menjadi karunia Tuhan bagi wanita.

Category: Cerita, Dewasa, Ilmu, Info
2 Responses
  1. author

    Anonymous5 years ago

    patut di renungkan dan di implementasikan nieh………..

    Reply
  2. author

    aryo sanndy5 years ago

    waw berbobot neh:)

    Reply

Leave a reply "Memahami Pikiran Wanita"


8 + 4 =