Latihan Sederhana Untuk Perut Rata

1 920
Situs Judi Online Terpercaya

Salah satu tempat yang sulit pada tubuh Anda untuk dihilangkan timbunan lemaknya adalah perut. Ini juga hampir pasti tempat pertama untuk melihat peningkatan berat badan, sehingga yang terbaik adalah untuk menyingkirkannya! Melakukan beberapa latihan sederhana juga akan membuatnya menyusut. Anda juga mungkin berpikir bahwa melakukan latihan normal akan mendapatkan perut rata danlebih ramping, namun tidak selalu. Cobalah latihan ini atau masukkan mereka dengan rutinitas Anda dan perut buncit itu tidak akan dapat kesempatan! Ini adalah yang utama harus Anda pertimbangkan untuk dilakukan.

1 – The Plank

Latihan pertama sangat mudah dilakukan, tetapi juga sangat efektif. Ini akan berdampak pada perut Anda dan memperkuat punggung Anda pada waktu yang sama. Mulai seperti jika Anda akan melakukan beberapa press up, tapi ke bawah sehingga lengan bawah berada di lantai. Kaki Anda harus terpentang di belakang Anda dan Anda harus menyeimbangkan di jari kaki. Tahan posisi ini sestabil mungkin dan selurus mungkin.

Lakukan ini selama sekitar 30-60 detik pada suatu waktu, atau sampai Anda mulai merasa tidakseimbang. Anda akan merasa perut bekerja keras dan punggung bawah mulai merasa tegang. Lepaskan, santai, berdiri dan melonggarkan. Ulangi ini minimal 3 kali untuk hasil terbaik.

2 – Crunch pada Bola Latihan

Pertama, berbaring pada bola, posisikan bola di bawah punggung. Selanjutnya, tempatkan tangan Anda di belakang kepala atau menyilangkan tangan Anda di dada Anda. Mulailah dengan melakukan ‘sit-up’ dengan menggunakan perut Anda untuk mengangkat Anda ke atas. Saat Anda mengangkat diri, jaga bola agar tidak menggelinding. Turunkan diri kembali, sekali lagi menggunakan perut Anda untuk mengontrol gerakan. Lakukan sekitar 12-15 kali dalam 3 set, ingat untuk beristirahat satu menit antara set.

Latihan ini juga akan bermanfaat pada kaki Anda.

3 – Berbaring dan Kaki Diangkat

Ini adalah rutinitas lama, tapi sangat efektif. Berbaringlah di lantai dan angkat kedua kaki Anda sampai 90 derajat, menjaga otot-otot perut Anda tetap digunakan setiap saat. Jeda untuk saat kedua lalu turunkan kaki perlahan-lahan mengambang di atas tanah. Tahan mereka di sana selama beberapa detik dan mengangkat mereka kembali lagi sampai 90 derajat. Ulangi antara 5-10 kali ddalam 3 set.

Jangan biarkan kaki Anda rileks ketika berada tepat di atas lantai, kita perlu menjaga perut tetap kencang dan digunakan di seluruh proses.

4 – Sepeda

Berbaringlah di lantai dan tempatkan tangan Anda di belakang Anda kepala dan sedikit mendukungnya dengan jari. Bawa lutut hingga dada dan angkat bahu Anda dari lantai tanpa menarik leher Anda, memutar ke kiri membawa siku kanan Anda ke arah lutut kiri dan meluruskan kaki kanan Anda, kembali ke tengah dan ulangi proses tersebut, tapi ke arah yang berlawanan, dengan menggunakan siku kiri Anda untuk ditemukan dengan lutut kanan, sedangkan kaki kiri diluruskan.

Lanjutkan bolak-balik dalam 1-3 set dari 10-14 repetisi, istirahat selama 30 detik antara set.

5 – Sit-Up Akordion

Ini adalah latihan yang sangat mudah tapi juga sangat efektif. Seperti judulnya, Anda bertindak seperti akordion dalam latihan ini.

Berbaringlah di lantai dalam posisi telentang, kemudian, pada saat yang sama, bawa bagian atas tubuh Anda ke atas saat Anda mengangkat lutut, sehingga bertemu di tengah pada saat yang sama, berhenti sekitar satu atau dua detik kemudian turunkan kembali ke bawah. Ulangi 8-10 kali dalam 2 atau 3 set.

Ini adalah 5 latihan perut yang sangat mudah untuk benar-benar mengenai timbunan lemak di sekitar perut dan sisi. Melakukannya secara teratur akan memperlihatkan hasil yang bagus untuk mendapatkan perut yang rata. Seiring waktu dan dengan diet sehat, Anda mungkin mulai melihat pembentukan six-pack !

Lakukan dengan perlahan pada awalnya dengan minimal set dan repetisi, Anda akan segera dapat naik ke pengaturan maksimal dan melakukannya seperti profesional.

Category: Artikel Pria, Kesehatan
One Response
  1. author

    Lukman Hakim5 years ago

    super sekali..
    terima kasih ilmunya sobs..
    Insya Allah akan ku coba.. :)

    Reply

Leave a reply "Latihan Sederhana Untuk Perut Rata"


+ 8 = 11