Domain Yang Ramah SEO

0 671
Situs Judi Online Terpercaya

Ketika memilih nama domain kebanyakan orang tidak mempertimbangkan apakah nama domain mereka ramah search engine. Namun jika Anda merenungkan untuk memulai bisnis, Anda harus memastikan situs web Anda akan mudah untuk ditemukan. Mengapa? Karena jika situs Anda lebih mudah untuk ditemukan, maka lebih banyak pelanggan potensial akan Anda dapatkan.

Domain dapat berupa merek tertentu atau kata kunci. Tapi banyak yang mungkin sedikit lebih ramah search engine daripada yang lain. Ada langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda memilih nama domain yang ramah search engine yang mudah untuk ditemukan. Seringkali banyak orang akan memilih nama domain yang spesifik pada merek (Anda dapat membuat daftar panjang contoh nama domain merek tertentu – yang sangat sukses). Merek nama domain yang spesifik itu pendek, menarik dan mudah diingat.

Perusahaan yang terdaftar di bawah ini menciptakan kerajaan mereka dengan nama domain yang tidak langsung mengkomunikasikan bisnis mereka :

Google.com
Amazon.com
Yahoo.com
Twitter.com
YouTube
eBay.com

Merek web ini adalah nama yang populer SEKARANG, tetapi ketika mereka mulai mereka harus menghabiskan sejumlah besar uang untuk pemasaran dan branding nama-nama domain untuk mengiklankan tentang website mereka .

Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk dibelanjakan pada pemasaran yang luas untuk nama domain merek tertentu, maka Anda harus memilih nama domain dengan basis kata kunci sebagai gantinya.

Di bawah ini terdapat daftar strategi langkah demi langkah untuk membantu Anda memilih nama domain yang ramah search engine:

Memilih Nama Domain berbasis Kata Kunci yang Ramah Search Engine

Apakah nama domain ramah search engine? Ini adalah ” nama domain yang paling sesuai”. Nama domain yang paling sesuai adalah URL yang memiliki karakter yang sesuai dengan karakter kata kunci tertentu. Mengapa Anda harus memilih nama domain yang paling sesuai untuk website atau blog? Jenis nama domain ini menempati peringkat tinggi di search engine. Untuk membuat nama domain yang sesuai, Anda harus mengikuti aturan-aturan yang berbeda:

Pilih ekstensi domain .com, .net atau .org
Hindari menggunakan lebih dari dua tanda hubung
Gunakan ejaan dan urutan kata yang identik

1. Mengapa memilih .com? Ekstensi .com jauh lebih populer daripada yang lain. Mereka dianggap lebih kredibel dan jika Anda mempertimbangkan untuk menjual, website itu akan lebih menjual dari ekstensi lainnya juga. Memilih domain dengan ekstensi .us, .info atau .edu tidak akan selalu menghasilkan SEO dengan hasil yang tinggi.

2. Ketika Anda membuat nama domain, Anda harus mencoba untuk menghindari tanda hubung. Jika Anda menggunakan tanda hubung, jangan menggunakan lebih dari dua (banyak ahli berbeda pendapat dalam masalah ini – ada yang mengatakan jangan menggunakan tanda hubung sama sekali). Sebuah nama domain yang menampilkan tanda hubung bukanlah nama domain yang sesuai. Jadi apa yang Anda lakukan jika nama domain Anda tidak tersedia? Anda bisa menambahkan “pengubah” untuk kata kunci yang tepat untuk membuatnya unik. Dengan menggunakan pengubah Anda dapat menghindari penggunaan tanda hubung antara kata-kata untuk membuatnya unik. Misalnya, jika nama domain anda adalah abcd.com, Anda bisa menambahkan kata-kata seperti “Top” untuk meningkatkan popularitas dan untuk menjadikannya menonjol.

3. Ingat bahwa untuk memilih nama domain yang paling sesuai dan ramah search engine, Anda perlu memastikan bahwa ejaan nama domain sesuai dengan kata kunci. Misalnya, harus memiliki ejaan yang sama dan berada dalam urutan yang sama seperti kata kunci yang Anda targetkan. tentangweb.com misalnya akan menargetkan Perangkat Web Desain. Jika Anda salah memilih nama domain seperti tentaweb.com, peringkat search engine Anda bisa terpengaruh karena kesalahan ejaan ini.

Menemukan Hasil Kata Kunci Top

Alat terbaik untuk digunakan untuk proses pemilihan nama domain yang ramah search engine adalah alat pencarian kata kunci. Menggunakan alat pencari kata kunci akan membantu Anda mendapatkan nama domain baik yang tepat untuk kata kunci yang penting. Anda dapat menggunakan perangkat kata kunci pencarian gratis dengan memilih Google Keywords. Pilih kata kunci yang ingin Anda targetkan.

Setelah Anda telah memilih kombinasi kata kunci tertentu, ketik kata kunci dan Anda akan dapat melihat mana yang memiliki ekstensi .org, .com atau .net . Maka Anda harus download semua kata kunci ke dalam dokumen Excel. Di bawah keyword tool Anda akan menemukan kata “Download”. Pilih semua dari daftar dan Excel spreadsheet akan terbuka.

Setelah melakukan ini, Anda klik Google untuk mencari “bulk domain search tools” (alat pencarian massal) dan dapatkan daftar bulk domain search tools dari domain top. Alat ini akan membantu Anda menemukan domain berbasis kata kunci yang saat ini tersedia.

Memilih nama domain yang sesuai dan ramah search engine, bisa membuat stres dan sedikit rumit. Namun, ini akan membantu Anda meningkatkan peringkat pencarian situs Web atau blog. Manfaatnya lebih besar daripada proses dan jika Anda mengikuti langkah di atas maka akan mudah untuk dicapai. Dan ingat bahwa nama domain yang paling sesuai akan membuat website atau blog Anda mudah ditemukan. Hal ini akan mengakibatkan pesatnya traffic dan keuntungan.

Category: Bisnis, Cerita, Pelajaran Blog, SEO, Tutorial Blog
No Response

Leave a reply "Domain Yang Ramah SEO"


+ 1 = 4