Dengarkan Suara Hati Anda – Untuk Menjaga Pernikahan Tetap Sehat

Situs Judi Online Terpercaya

Bila Anda ragu tentang cara mendekati, berbicara, merasa, bertindak dengan pasangan Anda, apakah Anda pernah mencari jawaban? Jadi sering kita melihat di luar diri kita sendiri untuk jawaban dan mereka sudah berada di dalam kita. Sebuah contoh mungkin mengambil satu menit untuk melihat ke dalam untuk apakah ini adalah saat yang tepat untuk berbicara tentang sesuatu yang penting. Atau mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mencoba untuk menyelesaikan perselisihan antara Anda. Selalu dapatkan jawaban jika anda meluangkan waktu untuk menyadari dan bertanya. Ketika anda melawan pengetahuan dan jawaban alami, tampaknya tidak bekerja dengan baik. Kita semua bisa menjadi keras kepala dan hanya ingin melakukannya dengan cara kita. Kita semua memiliki kehendak bebas.

Berikut adalah bagaimana Anda bisa mencobanya jika Anda belum mencoba.

Pertama, kenali pertanyaan Anda tentang berhubungan dengan pasangan Anda.

Kedua, ambil napas dalam-dalam dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini diam-diam di dalam.

Ketiga, mendengarkan jawaban (bisa ya atau tidak dalam suara, visual, atau alam )

Terakhir, memutuskan apa yang akan Anda lakukan dengan jawabannya.

Mendengarkan suara hati Anda adalah penting, namun juga penting untuk melatih Lima K Untuk Pernikahan Sukses. Lima alat ini adalah cara terbaik untuk menjaga pernikahan Anda tetap bahagia dan sehat – demikian juga dengan suara hati.

Lima K Untuk Pernikahan Sukses.

SATU: Komitmen
Kemauan dan dedikasi untuk berupaya pada pernikahan Anda dan menciptakan jenis pernikahan yang akan meningkatkan kehidupan Anda dan kehidupan pasangan Anda.

DUA: Komunikasi
Meningkatkan kemampuan Anda untuk memahami dan menghubungkan satu sama lain dan menciptakan sebuah jembatan cinta antara Anda dan pasangan Anda.

TIGA: Konflik
Negosiasi melalui perbedaan pendapat, luka, dan belajar untuk menyelesaikan dan memenuhi kebutuhan kedua pasangan.

EMPAT: Kekaguman
Belajar untuk menghargai pasangan Anda dan menyatakan penghargaan, rasa syukur, sensualitas, dan cinta dalam hubungan Anda.

LIMA: Kesatuan Jiwa – Mengekspresikan Keintiman, Pertumbuhan dan Tujuan Anda.

Category: Cerita, Dewasa, Ilmu, Info
No Response

Leave a reply "Dengarkan Suara Hati Anda – Untuk Menjaga Pernikahan Tetap Sehat"


+ 5 = 6