Cara Menghilangkan Timbunan Lemak Perut

0 746
Situs Judi Online Terpercaya

Jika Anda berjuang untuk mengurangi lemak perut Anda, sehingga Anda dapat memilki perut six pack, maka akan terungkap dalam artikel ini mengapa Anda belum mampu membuat kemajuan dengan bidang kebugaran Anda. Beberapa masalah besar yang ada dari kebanyakan orang yang mencoba untuk menurunkan lemak perut adalah:

1. Kebanyakan orang menghabiskan terlalu banyak upaya latihan mereka berfokus pada latihan berbasis kardio, ketika pada kenyataannya, pelatihan kekuatan rutin intensitas tinggi yang dirancang menyebabkan respon hormonal yang lebih baik banyak dan meningkatkan tingkat metabolisme daripada program latihan berbasis kardio.

Juga, selama latihan pelatihan kekuatan dirancang dengan jenis latihan tubuh penuh yang sesuai, dan dengan jenis interval istirahat dan intensitas yang sesuai, Anda sebenarnya dapat membakar kalori sebanyak (jika tidak lebih banyak kalori) dibandingkan dengan latihan khas cardio.

2. Masalah lain adalah bahwa banyak orang masih berpikir bahwa mereka harus menghabiskan seluruh waktu latihan mereka melakukan latihan yang secara khusus menargetkan daerah perut. Anda harus memahami bahwa menghabiskan seluruh waktu Anda melakukan latihan menargetkan perut tidak berbuat banyak untuk membakar lemak dari perut Anda.

Sekali lagi, waktu Anda dalam latihan Anda bisa lebih baik dihabiskan dengan berfokus pada kombinasi latihan kekuatan strategis dan pelatihan seluruh tubuh yang akan mengakibatkan penurunan lemak tubuh yang jauh lebih baik dari waktu ke waktu.

3. Ketika bicara diet, banyak orang mencoba mengikuti beberapa jenis diet yang terlalu banyak membatasi makronutrien tertentu … seperti diet lemak yang sangat rendah, atau diet karbohidrat super rendah. Faktanya adalah bahwa tubuh Anda membutuhkan semua makronutrien dan kelompok makanan untuk menjaga keseimbangan yang tepat dan membangun otot dan membakar lemak dengan efektif. Mencoba untuk menghilangkan kelompok makanan tertentu atau makronutrien pada umumnya menyebabkan kebanyakan orang untuk gagal.

Fokus utama harus pada menghindari makanan olahan, bahan buatan, lemak trans (minyak hidrogenasi), sirup jagung tinggi fruktosa, dan makanan sampah lainnya, sambil memfokuskan pada diet makanan organik yang penuh variasi dan kepadatan gizi yang tinggi.

Sering kali ketika orang bisa melewati diet dan mulai makan dengan cara makanan seimbang secara keseluruhan, banyak masalah yang mereka hadapi mulai teratasi, lemak tubuh mulai mencair, level energi meningkat, dan hormon telah kembali seimbang.

Category: Ilmu, Info, Kesehatan
No Response

Leave a reply "Cara Menghilangkan Timbunan Lemak Perut"


+ 3 = 9