Cara Mengesankan Pasangan Kencan

0 600
Situs Judi Online Terpercaya

Uang dan hadiah sama sekali tidak ada hubungannya dengan mengesankan seseorang. Jika itu adalah cara untuk mengesankan pasangan kencan, maka pasangan Anda adalah orang yang salah. Jika bukan uang, apa yang dibutuhkan? Ada satu atau dua ide untuk mengesankan seseorang yang khusus.

Pelanggar utama dari hal ini adalah perempuan. Wanita, mengapa tidak menelepon pria sehari setelah Anda pergi dengan mereka? Jangan katakan Anda selalu melakukan karena Anda tidak. Pria mengeluh bahwa mereka tidak pernah mendapatkan telepon dari seorang wanita sehari setelah kencan. Mereka mengatakan bahwa mereka mengajak perempuan itu keluar, mereka membuat semua pengaturan, mereka menjemputnya, mereka membayar untuk segala sesuatu dan mereka mengantarnya kembali. Paling tidak mereka merasa yang wanita bisa lakukan adalah menelepon keesokan harinya dan mengatakan “Terima kasih. Saya harap kita bisa bertemu lagi segera.” Wanita, jangan meremehkan betapa kuatnya satu telepon sederhana.

Pria, Anda juga tidak lepas. Jika wanita tidak menelepon, maka Anda menelepon. Telepon bisa sangat pendek seperti “Saya senang bersama Anda kemarin. Semoga kita bisa melakukannya lagi segera..” Itu saja. Tidak perlu melakukan percakapan panjang. Bahkan telepon pendek seperti itu akan menarik. Beberapa orang membuat kesalahan dengan menelepon keesokan harinya dan kemudian bicara di telepon terlalu lama. Tetap singkat dan jika telepon berlangsung sementara waktu karena Anda berdua benar-benar menikmati, tidak masalah. Tetapi jika tidak, beberapa kata saja juga bagus. Setelah Anda keluar dengan seseorang, terutama pada kencan pertama, biasanya ada banyak pertanyaan di benak setiap orang. Apakah dia menyukaiku? Apakah dia ingin pergi keluar lagi? Apakah aku mengatakan hal yang benar? Apakah aku melakukan hal yang benar? Biasanya ini adalah pertanyaan yang cukup tidak nyaman. Kecemasan ini menyebabkan pertanyaan dapat dihilangkan dengan satu panggilan telepon yang sederhana. “Hai, Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku senang bersama kamu kemarin. Semoga kita bisa melakukannya lagi segera..” Itu dapat membuat banyak senyum untuk orang-orang yang mungkin belum tersenyum kalau bukan karena telepon.

Ingat Hal-hal Kecil

Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mengesankan pasangan kencan, Anda harus ingat hal-hal kecil tentang orang ini. Seperti apa pekerjaan mereka, berapa umur mereka dan sebagainya. Tetapi jika Anda benar-benar ingin mengesankan orang ini, Anda juga akan ingat banyak hal-hal kecil. Contohnya dimana sekolahnya dulu, apa makanan favorit mereka, apa saja hal yang mereka suka lakukan? Salah satu hal yang menegangkan adalah bagaimana orang begitu sibuk dengan diri mereka hingga mereka lupa ada orang lain di planet ini.

Dapatkah Anda bayangkan bagaimana seseorang akan merasa jika Anda ingat beberapa hal kecil tentang mereka. Sebagai contoh, jika seorang wanita menyebutkan kepada Anda bahwa dia menyukai kelompok tari tertentu. Dia mengatakan dengan singkat dan tidak pernah membicarakannya lagi. Kemudian minggu berlalu dan Anda melihat pemberitahuan di koran bahwa kelompok tari tersebut ada di kota untuk satu penampilan saja. Anda mendapatkan tiket. Anda tidak hanya ingat ini kesukaan dia, tetapi Anda juga mendapat tiket. Fantastis!

Ingat apa yang orang katakan pada Anda sangat penting. Mereka benar-benar mengatakan apa yang penting bagi mereka tanpa mengatakan kata-kata yang tepat. Jika Anda dapat mengambil sinyal-sinyal dan bertindak, Anda pasti akan mengesankan orang ini.

Category: 18+, Artikel Pria, Cerita, Dewasa
No Response

Leave a reply "Cara Mengesankan Pasangan Kencan"


+ 4 = 12