Apakah Anda Berteman Baik Dengan Istri Anda?

Situs Judi Online Terpercaya

Coba Anda berpikir kembali ke saat anda masih seorang pemuda belia … Siapa teman terbaik Anda di sekolah dasar? Siapa teman terbaik Anda di sekolah menengah? Bagaimana dengan SMA? Kampus? Nah, cara Anda berkomunikasi dengan teman-teman terbaik sepanjang hidup Anda adalah cara yang sama dengan cara Anda harus berkomunikasi dengan istri Anda sekarang. Banyak pria tidak memahami hal ini atau tidak melakukan saran ini, dan ini adalah bagian dari alasan mengapa tingkat perceraian begitu tinggi sekarang.

Tentu saja, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, sehingga ketika Anda melanjutkan membaca artikel ini, akan ada hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk memperbaiki hubungan Anda dengan istri Anda dan membawa komunikasi pernikahan Anda ke tingkat berikutnya.

Asyik bukan?

Apakah Istri Anda Teman Baik Anda?

Jika Anda seperti kebanyakan dari kita, maka Anda mungkin memiliki dua atau tiga “teman baik” sepanjang tahun. Bahkan jika Anda tidak tahu pada saat itu, hubungan Anda dengan orang-orang tersebut memiliki satu kesamaan …

Anda dapat merasa aman mengatakan APA SAJA pada teman baik. Cerita, pengalaman, perasaan negatif, perasaan bahagia, kritik, masa sulit, saat-saat indah …

Anda dapat berbagi segalanya dengan teman baik Anda!

Jadi, bagaimana yang berbeda dari cara kebanyakan pria menangani hubungan dengan istri-istri mereka?

Kebanyakan Pria Tidak Suka Berbagi Perasaan Negatif

Jika Anda seperti kebanyakan suami, Anda mungkin tidak punya masalah dalam berbagi semua pengalaman indah dengan istri Anda. Pasti Anda suka menceritakan cerita yang bagus dan berbagi pengalaman baik dengan dia.

Lagipula, pernikahan adalah tentang berbagi, bukan?

Nah, sebenarnya lebih dalam dari itu … Sebagian besar dari perkawinan yang sehat adalah memiliki hubungan saling percaya di mana Anda bebas untuk membahas baik perasaan positif dan negatif satu sama lain. Sama seperti hubungan Anda dengan teman baik Anda, hubungan Anda dengan istri Anda seharusnya tidak memiliki batas-batas ketika datang ke topik pembicaraan.

Dengan kata lain, jika Anda merasa ada masalah dalam hubungan, atasi dengan cara yang sama yang Anda lakukan dengan teman baik Anda. Jelaskan masalah Anda dengan sopan, empati, dan fokus pada mencari solusi daripada menyalahkan.

Apa yang Terjadi Ketika Anda Membiarkan Masalah Pernikahan memburuk?

Berikut adalah fakta menyenangkan bagi Anda: Sekitar 55% orang mengakui bahwa mereka tidak memberitahu pasangannya tentang masalah yang mereka lihat dalam pernikahan, dan tingkat perceraian adalah 46%.

Pasangan mana yang ANDA pikir akan bercerai: Orang-orang yang secara terbuka mengatasi masalah mereka atau orang-orang yang membiarkan masalah mendidih di bawah permukaan?

Pentingnya Persahabatan dalam Pernikahan

Fakta dari masalah ini adalah bahwa pernikahan tidak ada yang pernah seperti kembang api, sepanjang waktu. 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 10 tahun, 25 tahun berlalu, dan segalanya tidak akan SELALU menjadi menarik, atau bahkan selalu menyenangkan.

Akan ada masalah, akan ada masa surut, akan ada pengorbanan. Itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat memiliki pernikahan yang menarik dan penuh gairah hidup, tapi akan butuh kerja keras.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa
No Response

Leave a reply "Apakah Anda Berteman Baik Dengan Istri Anda?"


3 + 8 =