Tanda Wanita Mempermainkan Anda

0 1861
Situs Judi Online Terpercaya

Ada beberapa wanita di luar sana yang dengan senang hati pergi dengan Anda, mengeluarkan setiap rupiah terakhir dari dompet Anda, kemudian tidak pernah menelepon Anda lagi. Sekarang kebanyakan wanita tidak seperti ini … tetapi mungkin ada 5-10% yang akan melakukan ini.

Dan Anda benar-benar HARUS melindungi diri dari mereka.

Dimanfaatkan seperti itu dapat melukai Anda selama bertahun-tahun sesudahnya. Tidak seorang pun harus diletakkan dalam posisi tidak hormat seperti itu, dan kebenaran adalah Anda tidak harus begitu jika Anda tahu apa yang harus diwaspadai.

Berikut adalah tanda-tanda peringatan bahwa seorang wanita memanfaatkan Anda.

1. Tidak tiba-tiba berubah menjadi ya:

Jika Anda telah mengejar seorang gadis selama berbulan-bulan dan ia melakukan pembalikan tiba-tiba … waspadalah. Mustahil bahwa perasaannya belum benar-benar berubah. Yang berubah adalah bahwa rencananya gagal dan dia lebih suka membuat Anda mentraktirnya daripada tinggal di rumah sendirian.

Salah satu petunjuk terbesar adalah jika dia tiba-tiba menelepon Anda akhir pekan ini dan menawarkan sesuatu yang dia tolak beberapa hari sebelumnya.

2. Dia mengendalikan kencan:

Ketika Anda mengajak seorang wanita keluar dan dia menerima, ia mengharapkan Anda untuk merencanakan kencan malam hari. Ini semua bagian dari kegembiraan dan menyenangkan.

Jika seorang gadis tiba-tiba menjauh dari tradisi ini dan mulai mendorong ke restoran dan bar yang sangat spesifik, kemungkinan dia lebih tertarik untuk pergi ke tempat-tempat itu, maka dia ingin menghabiskan waktu dengan Anda.

Ini berarti Anda hanya alat yang berguna untuk membayar tagihan sementara dia menikmati malam dengan gratis di tempat favoritnya.

3. Dia memperkenalkan Anda sebagai teman:

Ini adalah versi dari mengumpan dan balikkan keadaan. Dia akan pergi dengan Anda dan membiarkan Anda membayar semuanya, dan ketika Anda bertemu orang yang Anda kenal, tiba-tiba Anda hanya menjadi teman biasa.

Anda tidak membelikan makan malam dan minuman untuk teman sepanjang malam – tidak, kecuali mereka membantu Anda pindah ke apartemen baru atau sesuatu.

Jika seorang wanita memungkinkan Anda melakukan ini dan kemudian menegaskan bahwa anda adalah teman, dia tidak lebih dari sampah. Persingkat malam Anda segera sebelum Anda membuang banyak uang karena dirinya.

4. Dia berbicara tentang betapa menariknya cowok lain:

Beberapa wanita suka berbicara tentang seberapa menariknya seorang aktor atau olahragawan yang ada tepat di tengah-tengah kencan Anda. Dan mereka melakukannya untuk memberi sinyal bahwa Anda tidak menyamai hal itu.

Ini bukan menggoda. Dia tidak menantang Anda. Apa yang dia lakukan adalah mengecilkan hati Anda agar tidak membuat pergerakan nantinya.

Tapi dia akan membuat Anda membayar tagihan sepanjang malam, tentu saja.

5. Teman tiba-tiba muncul:

Ini adalah tanda yang paling buruk – jika ini terjadi, Anda tahu pasti bahwa Anda sedang dipermainkan.

Parasit suka trik ini. Inilah yang mereka lakukan. Mereka akan membuat Anda berkomitmen untuk membawa mereka di suatu tempat (biasanya mahal), kemudian muncul di depan pintu Anda dengan sekelompok teman wanita.

Sekarang Anda berkomitmen untuk keluar malam hari … dan Anda bahkan mungkin merasa berkewajiban untuk membayar semua orang.

Cara lain yang akan mereka mainkan adalah untuk membuat teman-teman mereka tiba-tiba muncul di tengah kencan, menghancurkan setiap kesempatan yang ada untuk mengubah hal-hal menjadi romantis.

Dan ini disengaja, tentu saja. Wanita itu tahu Anda akan melakukan gerakan cepat atau lambat – ia mengecilkan dengan menjauhkan anda.

Sekarang Anda telah mengeluarkan banyak uang, dia akan menggunakan teman-temannya untuk memblokir Anda agar tidak mencoba. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda tidak akan pernah berdua dengannya. Teman-temannya akan SELALU berada di sana.

Sama seperti yang ia rencanakan.

Jika Anda tahu saat kencan bahwa Anda sedang dimanfaatkan, akhiri kencan dengan segera daripada mengalami rasa sakit lebih lanjut.

Jangan khawatir tentang menjadi kasar. Jangan khawatir tentang mengantarnya pulang. Tinggalkan saja. Hanya berdiri dan berjalan pergi. Berjalan pergi dan tidak pernah berbicara dengannya lagi. Persetan dengan dia – dia bahkan tidak layak Anda marahi. Dia sampah.

Dan ketahui ini – Anda bernilai lebih dari itu. Dan Anda layak mendapat yang lebih baik. Kenali tanda-tanda, lindungi diri sendiri. Ada banyak wanita fantastis luar sana yang tidak sabar untuk bertemu dengan anda.

Lihat Artikel Lainnya :

Category: 18+, Cerita, Dewasa, Ilmu, Info
No Response

Leave a reply "Tanda Wanita Mempermainkan Anda"


2 + = 3