Pentingnya Sentuhan Dalam Hubungan

0 544
Situs Judi Online Terpercaya

Apakah Anda pernah memegang tangan pasangan Anda dan merasa tergelitik melalui setiap sel dalam tubuh Anda? Pernah merindukan pelukan dari pasangan Anda, lebih dari apa pun di dunia? Apakah sentuhan adalah bagian penting dari hubungan?

Manusia berkembang pada sentuhan. Penelitian telah menunjukkan bahwa, untuk manusia dan hewan, kurangnya kontak fisik dapat menyebabkan gangguan emosi, mengurangi gairah seks dan bahkan lemahnya sistem kekebalan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa bayi yang kehilangan kontak kulit mengalami penurunan berat badan dan dapat menjadi sakit. Sentuhan adalah bagian penting dalam beberapa jenis hubungan seperti seks, percakapan & komitmen.

Sentuhan adalah sama pentingnya dengan bernapas. Tanpa itu, anak-anak tidak tumbuh dan berkembang.

Deprivasi sensori membuat orang tertekan dan kekebalan melemah, dan memberikan rasa sakit emosional dan kerusakan fisik.

Kita semua mendambakan sentuhan pasangan kita tetapi bisa sulit bagi beberapa orang untuk mengakui bahwa mereka membutuhkannya. Dari usia muda, anak laki-laki banyak yang tidak berani untuk pergi ke ibu mereka untuk merasa nyaman ketika mengalami hal-hal yang sulit.

Ketika mereka tumbuh menjadi dewasa, mereka kemudian dapat mengaitkan pelukan dengan kelemahan, dan mungkin menunjukkan kurangnya kasih sayang kepada pasangan mereka. Manusia tidak hanya berkembang pada sentuhan, tetapi juga pada hubungan.

Beberapa wanita dalam hubungan mengeluh bahwa pasangan mereka hanya memulai kontak fisik sebagai pendahulu untuk seks. Namun banyak perempuan mendambakan keintiman fisik sehingga mereka kadang-kadang setuju untuk berhubungan seks hanya untuk memenuhi keinginan akan kehangatan dan kedekatan.

Tapi ada banyak yang bisa dikatakan untuk sentuhan demi sentuhan itu. Bagi pria: coba mengusap lengan pasangan Anda atau lembut meremas tangannya saat berjalan melewatinya. Dan jika Anda suka sesuatu yang sedikit lebih intim, pijatan dalam 10 sampai 15 menit dari pasangan Anda beberapa kali seminggu dapat membuat keajaiban dalam hubungan.

Category: 18+, Berita, Dewasa
No Response

Leave a reply "Pentingnya Sentuhan Dalam Hubungan"


6 + 8 =