Mengirim Bunga Setelah Kencan Pertama

0 501
Situs Judi Online Terpercaya

Pria telah berjuang dengan tantangan ini sejak awal waktu: Apa yang harus dilakukan setelah kencan pertama yang luar biasa ? Bukan dalam jangka waktu bertahun-tahun yang lalu bahwa seorang pria diharapkan untuk menunjukkan apresiasi kepada seorang wanita muda setelah kencan pertama dengan mengirim bunga atau permen. Namun, dalam masyarakat saat ini, instant messaging dan status laporan internet, sikap semacam itu telah berlalu dan dipinggirkan … atau sikap itu masih ada?

Pertimbangan

Sebelum Anda mengirim bunga setelah kencan pertama, mengakui bahwa tindakan tersebut tidak secara universal disukai. Seorang pakar kencan ada di antara mereka yang berpendapat bahwa mengirimkan bunga setelah kencan pertama adalah tindakan kuno. Ini juga dapat membuat kecanggungan untuk penerima. Sebaliknya, katanya, membawa bunga ke kencan kedua lebih sejalan dengan kencan abad ke-21.

Pakar hubungan yang lain tidak setuju dan mengatakan bahwa sikap setalah kencan pertama membedakan pria dari yang lain dalam kolam kencan. Mengirim bunga menunjukkan bahwa ia tertarik dalam mengejar hubungan. Jika Anda memutuskan untuk mengirim bunga, aturannya jelas tentang bunga sebagai isyarat ucapan terima kasih. Pilih pengaturan sederhana dan kirim bunga ke rumah pasangan kencan, jika ia telah memberikan informasi tersebut untuk Anda.

Yang Dikatakan oleh Bunga

Sementara banyak wanita merasa bahwa adalah isyarat bagus untuk menerima bunga setelah hanya satu kencan, sadari bahwa beberapa jenis bunga dapat mengirim sinyal yang salah. Aturan sederhana: Anda jangan pernah mengirim mawar setelah kencan pertama. Mawar berkaitan erat dengan cinta, gairah dan kesatuan, sebuah pesan yang terbaik setelah kencan berikutnya. Kunjungi toko bunga, untuk daftar bunga dan makna tradisionalnya. Aturan praktis yang baik untuk diingat adalah untuk tetap sederhana. Mengirim buket kecil, dan masukkan catatan, sesuatu di sepanjang baris “Terima kasih untuk malam yang indah.” Aster berwarna-warni, atau bunga lili tulip merupakan pilihan yang baik untuk bunga setelah kencan pertama.

Category: Dewasa, Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Mengirim Bunga Setelah Kencan Pertama"


+ 5 = 7