Mengatakan ‘Aku Cinta Kamu’ Tidak Membebani

Situs Judi Online Terpercaya

Ide-ide di sini dapat diadopsi untuk hari Valentine dan hari peringatan khusus tetapi tidak harus dibatasi pada dua hari itu saja. Seluruh ide dari artikel ini adalah untuk membuat orang untuk mengatakan ‘Aku cinta kamu’ kepada pasangannya lebih sering. Kebanyakan wanita akan setuju bahwa mengatakan cinta sekali atau dua kali setahun benar-benar tidak cukup dan merindukan setiap pemunculan rasa kasih sayang yang telah mengambil bahkan sedikit perhatian dari pria mereka.

Salah satu saat paling bijaksana untuk mengatakan ‘Aku cinta kamu adalah ketika Anda tidak ada. Baik itu di tempat kerja atau pergi selama beberapa hari. Biarkan dia tahu bahwa Anda memikirkannya saat anda pergi dan berpikir tentang dirinya sebelum anda pergi mengatakan banyak hal tentang perasaan Anda padanya.

Belikan makanan penutup yang selalu dia katakan. Menempatkan pos-it di atasnya dan menuliskan ‘untuk wanita favoritku’ akan membuatnya tersanjung.

Dapatkan beberapa dari mode pakaian lama dan menulis pesan lucu. Lalu buka lemari pakaian dan tempatkan pakaian yang Anda tahu bahwa dia akan mengenakannya minggu itu. Anda akan mendapatkan banyak cinta sepanjang minggu – dijamin.

Mengirimnya SMS seperti, ada yang telah membaca wajahku hari ini! mereka mengatakan bahwa aku jatuh cinta dengan seorang wanita yang sangat istimewa, dan aku setuju.

Jika Anda tiba di rumah sebelum dia, setel beberapa musik favoritnya. Ini bukan tentang seks tapi tentang menghargai dan menginginkan dia merasa dicintai. Lalu sibukkan diri Anda dengan sesuatu yang praktis.

Belajar trik sulap sederhana dan menyesuaikannya untuk mengungkapkan pesan khusus untuknya. Dia akan terkesan bahwa Anda menyisihkan waktu dan senang dengan lelucon.

Setiap orang dalam suatu hubungan tahu sesuatu tentang pasangan mereka dimana mereka dapat merasa nyaman dan istimewa. Ini tentang menjadi unik dan bijaksana dan penuh perhatian.

Mengirim kartu pos bahkan ketika Anda tidak sedang pergi jauh akan berhasil. Semua hal ini menunjukkan bahwa Anda peduli dan berpikir tentang dirinya sering. Dia mungkin bertanya-tanya apa yang merasuki anda dan curiga pada awalnya. Biarkan dia bertanya-tanya, biarkan dia tahu tentang apa yang Anda kejar (asumsi dia) dan meyakinkannya bahwa Anda hanya ingin agar dia tahu betapa Anda mencintainya. Anda bahkan bisa mengatakan Anda membacanya di sebuah artikel dan itu membuat Anda berpikir.

Tindakan kasih sayang adalah makanan bagi jiwa hubungan. Cobalah dan lihat apa yang terjadi, anda akan terkejut.

Category: Cerita, Curhat, Ilmu
4 Responses
  1. author

    Ferry Nurse5 years ago

    Terima kasih sahabat atas berbagi ilmunya nih

    Reply
    • author

      Admin5 years ago

      Sama2 brad,,, semoga bermanfaat….

      Reply
  2. author

    ARMAN5 years ago

    Sangat menarik untuk dipakai sebagai refrensi, dengan ini inya’allah akan bisa mempererat hubungan kita dengan sang kekasih, nice share happy blogging

    Reply
    • author

      Admin5 years ago

      Mudah2an begitu…. thanks supportnya…
      Salam kompak dan damai slalu,…

      Reply

Leave a reply "Mengatakan ‘Aku Cinta Kamu’ Tidak Membebani"


+ 2 = 5