Mengapa Wanita Pura-pura Orgasme?

0 499
Situs Judi Online Terpercaya

Ada banyak alasan mengapa seorang wanita pura-pura orgasme. Bukan karena mereka tidak ingin mengalami orgasme tetapi mereka bisa cepat mati gairahnya jika Anda terburu-buru dan tidak memberi mereka cukup waktu untuk dirangsang. Sama seperti Anda perlu untuk ejakulasi, seorang wanita juga perlu orgasme. Tapi jika Anda ingin berhubungan seks dengan dia, jangan membuat itu menjadi siksaan.

Anda belum merangsang dia secara verbal- Anda belum merangsang dengan pujian atau penghargaan. Anda juga tidak melakukan beberapa sikap atau kata romantis untuk merangsang dia. Tapi dia tahu bahwa Anda ingin berhubungan seks, dan ia tidak ingin mengecewakan Anda dengan menolaknya. Oleh karena itu, dia menjalaninya lebih seperti siksaan dan pura-pura orgasme agar semuanya cepat berlalu.

Foreplay yang cukup jadi hilang – Anda telah melewatkan bagian yang paling penting dari seluruh tindakan dengan memperpendek foreplay atau mungkin menghilangkannya sama sekali. Oleh karena itu dia tidak cukup terangsang dan tidak tertarik pada seks.

Anda mungkin bisa ditipu oleh sedikit desahan atau jeritan. Tapi jika Anda cukup pintar Anda akan mengetahui bahwa dia pura-pura orgasme.

Anda tidak memberikannya cukup waktu – mungkin Anda terburu-buru dan tidak memberikan waktu yang cukup baginya untuk menikmati tindakan seksual secara keseluruhan. Mungkin dia bahkan tidak dalam mood untuk seks pada saat itu dan pura-pura orgasme.

Apakah Anda membosankan? Apakah Anda pernah ceroboh tentang bagaimana Anda merangsangnya dan membuat foreplay monoton dan membosankan? Dan kemudian setelah selesai Anda bertanya-tanya mengapa dia bangun dan sibuk dengan tugas-tugas rumah yang belum selesai!

Jika Anda membuat tindakan membosankan dan stereotip, dia tidak akan pernah menikmatinya. Akibatnya ia hanya pura-pura orgasme dan meninggalkan Anda.

Category: 18+, Artikel Pria, Cerita, Dewasa, Orgasme, Sex
No Response

Leave a reply "Mengapa Wanita Pura-pura Orgasme?"


3 + = 9