Mengapa Pikiran Anda Menjadikan Anda Suami Yang Baik

Situs Judi Online Terpercaya

Sangat mudah untuk menjadi suami – Anda hanya harus menikah. Namun untuk menjadi suami yang baik membutuhkan banyak perhatian terhadap beberapa bidang kehidupan pernikahan Anda.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini: apakah istri anda ingin sembarang suami? Atau apakah ia ingin suaminya yaitu anda untuk menjadi suami terbaik yang ada? Anda akan setuju bahwa istri Anda ingin Anda menjadi suami yang baik, dan bukan tampan !

Tapi, seperti yang dikatakan di atas, menjadi suami yang baik membutuhkan dedikasi dan komitmen.Jadi mari kita lihat lebih dekat pada salah satu daerah yang harus Anda perhatikan untuk menjadi suami yang baik (atau menjadi lebih baik).

Tetap Berpikiran Positif!
Pikiran menjadi sesuatu. Pilih pikiran yang baik!

Kita harus berhati-hati pada apa yang kita pikirkan. Dan kini telah terbukti secara ilmiah bahwa pikiran kita menentukan apa jadinya kita.

Mengapa demikian?

Karena semua yang kita lakukan, dan segala sesuatu yang kita katakan … awalnya adalah pikiran. Tidak ada yang kita lakukan atau katakan tanpa melewati pikiran kita – pertama-tama kita berpikir tentang sesuatu, maka kita melakukannya atau mengatakannya.

Tapi apa hubungan pikiran anda dengan menjadi suami yang baik?

Sebagaimana telah kita lihat, pikiran Anda menentukan tindakan Anda. Tapi pengalaman anda juga menentukan perasaan Anda.

Jadi, jika Anda terus memikirkan pikiran-pikiran negatif tentang istri dan pernikahan Anda, coba tebak? Anda akan menjadi tidak senang dengan istri dan pernikahan Anda. Dan cepat atau lambat Anda akan mulai mencari-cari “padang rumput yang lebih hijau.”

Jika Anda berpikir negatif, pikiran tidak menyenangkan tentang istri atau pernikahan Anda tidak akan membantu anda, istri atau pernikahan Anda. Anda akan menemukan diri dalam sebuah spiral yang menarik anda ke bawah.

Di sisi lain, jika Anda membuat kebiasaan berpikir positif dan menyenangkan tentang istri Anda, Anda akan merasa baik tentang dia. Pikiran bahagia dan positif tentang pernikahan Anda akan membuat Anda merasa baik tentang pernikahan Anda.

Ini akan menyenangkan untuk Anda, istri Anda dan pernikahan Anda.

Beberapa contoh Berpikir Besar

Ketika Anda bangun di pagi hari, berpikir betapa beruntungnya anda untuk memiliki istri yang luar biasa dan pernikahan yang bahagia.

Kemudian berbalik dan berkata, “Selamat pagi cinta!”

Dan lanjutkan, sepanjang hari, untuk memikirkan semua alasan mengapa Anda mencintai istri Anda.

“Tapi bagaimana dengan kesalahannya?”

Kita semua memiliki kesalahan. Tapi itu tidak akan membantu Anda (atau istri Anda) jika fokus pada kesalahan. Dengan berfokus pada kesalahan, Anda hanya akan berhasil dalam membawa hal itu ke permukaan. Apakah menurut Anda itu akan membuat istri Anda bahagia? Tentu saja tidak! Dan itu tidak akan membuat Anda bahagia juga. Jadi, jika itu tidak melakukan kebaikan apapun untuk siapa pun, lalu mengapa melakukannya?

Alih-alih berfokus pada kesalahan yang menurut Anda ada pada istri Anda, lebih fokus pada sisi baiknya. Kedepankan hal itu. Yang akan paling pasti membuat dia bahagia. Dan itu akan menyebabkan dia untuk lebih mencintai dan menghargai Anda … yang akan membuat Anda lebih bahagia.

Jadi Anda lihat, dengan berpikir positif dan menyenangkan tentang istri dan pernikahan Anda Anda akan membantu diri sendiri, istri dan pernikahan Anda.

Menghargai istri Anda …
… dan segala hal yang dilakukannya untuk Anda

Pikirkan semua hal kecil (dan tidak begitu kecil) yang istri anda lakukan untuk Anda.

Mungkin dia setrika kemeja Anda. Atau memasak makanan untuk Anda. Atau mengingatkan Anda untuk membayar tagihan listrik. Anda mungkin dapat menambahkan seratus atau lebih hal-hal yang istri anda lakukan untuk Anda. Pikirkan tentang hal-hal itu, dan benar-benar menghargai mereka. Ingat bahwa istri Anda bukan budak, sehingga ia tidak harus melakukan hal-hal itu untuk Anda. Tapi ia tetap melakukannya juga … apakah mereka menyenangkan atau tidak.

Category: 18+, Artikel Pria, Cerita, Dewasa
No Response

Leave a reply "Mengapa Pikiran Anda Menjadikan Anda Suami Yang Baik"


+ 8 = 17